Kamis 28 Sep 2023 11:14 WIB

Putri Ariani Diumumkan Jadi Juara 4 AGT, Begini Reaksi Simon Cowell

Simon Cowell tetap menilai Putri sebagai penyanyi yang luar biasa.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Simon Cowell saat menyaksikan penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023, Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia.
Foto: Dok. Youtube AGT
Simon Cowell saat menyaksikan penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023, Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Penyanyi berbakat asal Indonesia, Putri Ariani, dijagokan oleh banyak warganet untuk keluar sebagai pemenang "America's Got Talent" Season 18. Tak heran, banyak orang yang merasa terkejut saat Putri diumumkan sebagai juara keempat dalam ajang kompetisi tersebut, termasuk juri "America's Got Talent", Simon Cowell.

Saat Putri diumumkan menjadi juara keempat, Cowell tampak tidak bisa menutupi ekspresi terkejutnya. Juri lain, Sofia Vergara, yang duduk di samping Cowell juga tampak terkejut dan menepuk-nepuk bahu Cowell.

Baca Juga

"Pada akhirnya, ini adalah kompetisi. Tapi izinkan saya memberitahu kamu satu hal, Putri," kata Cowell dalam video yang diunggah di kanal YouTube Teacher Paul React, seperti dikutip oleh Republika pada Kamis (28/9/23).

Cowell mengungkapkan bahwa keluarnya Putri sebagai juara empat tidak mengubah fakta bahwa Putri merupakan penyanyi yang sangat luar biasa. Cowell menambahkan, dia telah bekerja dengan banyak penyanyi berbakat di sepanjang kariernya.

"Banyak dari artis tersebut yang tidak pernah memenangkan kompetisi ini, tapi mereka bisa terus maju dan melakukan hal luar biasa," lanjut Cowell.

Kamu seperti berlian yang langka...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement