Kamis 05 Oct 2023 16:20 WIB

In Picture: Mengenal Warkop Legendaris di Kota Padang

Warkop legendaris Nan Yo berdiri sejak 1932 menyajikan kopi robusta bergaya Hainan.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemilik Warung Kopi (Warkop) Nan Yo, Victor Bostani (45) menyeduh kopi di warungnya, Pondok, Padang, Sumatera Barat, Kamis (5/10/2023). Warkop legendaris yang berdiri sejak 1932 itu menyajikan kopi robusta yang diseduh gaya Hainan dengan nuansa warung ala zaman dulu namun tetap dikunjungi konsumen dari berbagai usia. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Suasana pengunjung berdiskusi sambil menikmati minuman kopi di Warung Kopi (Warkop) Nan Yo, di kawasan Pondok, Padang, Sumatera Barat, Kamis (5/10/2023). Warkop legendaris yang berdiri sejak 1932 itu menyajikan kopi robusta yang diseduh gaya Hainan dengan nuansa warung ala zaman dulu namun tetap dikunjungi konsumen dari berbagai usia. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Pengunjung berdiskusi sambil menikmati minuman kopi di Warung Kopi (Warkop) Nan Yo, Pondok, Padang, Sumatera Barat, Kamis (5/10/2023). Warkop legendaris yang berdiri sejak 1932 itu menyajikan kopi robusta yang diseduh gaya Hainan dengan nuansa warung ala zaman dulu namun tetap dikunjungi konsumen dari berbagai usia. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Hampir setiap daerah di Tanah Air memiliki warung kopi legendaris yang sudah terkenal sejak lama, salah satunya Warung Kopi (Warkop) Nan Yo, di kota Padang, Sumatera Barat.

 

Warkop legendaris yang berdiri sejak 1932 itu menyajikan kopi robusta yang diseduh gaya Hainan dengan nuansa warung ala zaman dulu namun tetap dikunjungi konsumen dari berbagai usia.  

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement