Rabu 11 Oct 2023 14:15 WIB

In Picture: Festival Seni Karawitan Pelajar

Melestarikan musik Karawitan tradisi sebagai jati diri Bangsa Indonesia.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Kartasura mementaskan musik karawitan dengan judul Wajibe Dadi Murid saat Festival Seni Karawitan Pelajar di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/10/2023). Festival yang diikuti 16 tim karawitan sekolah dari pelajar SMA dan SMK di Jawa Tengah tersebut digelar untuk melestarikan musik tradisi sebagai jati diri Bangsa Indonesia. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Randublatung Blora mementaskan musik karawitan dengan judul Ketawang Kasatriyan saat Festival Seni Karawitan Pelajar di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/10/2023). Festival yang diikuti 16 tim karawitan sekolah dari pelajar SMA dan SMK di Jawa Tengah tersebut digelar untuk melestarikan musik tradisi sebagai jati diri Bangsa Indonesia. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Kartasura mementaskan musik karawitan dengan judul "Wajibe Dadi Murid" saat Festival Seni Karawitan Pelajar di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/10/2023).

Festival yang diikuti 16 tim karawitan sekolah dari pelajar SMA dan SMK di Jawa Tengah tersebut digelar untuk melestarikan musik tradisi sebagai jati diri bangsa Indonesia.

 

sumber : ANTARAFOTO/Maulana Surya
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement