Kamis 19 Oct 2023 23:50 WIB

In Picture: Jakarta Muslim Fashion Week 2024

JMFW diharapkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global.

Red: Tahta Aidilla

Model memperagakan busana muslim hasil karya sejumlah perancang di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2024 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023). Acara yang menampilkan peragaan busana dan juga pameran busana muslim ini diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Pengunjung melihat busana muslim yang dipajang dan dijual di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2024 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023). Acara yang menampilkan peragaan busana dan juga pameran busana muslim ini diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2024 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023).

Acara yang menampilkan peragaan busana dan juga pameran busana muslim ini diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement