Kamis 02 Nov 2023 19:10 WIB

Prediksi Starting XI PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Ini akan jadi laga papan bawah penuh gengsi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo BRI Liga 1
Foto: Sepak Pojok
Logo BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (3/11/2023) malam WIB. Kedua tim sama-sama dalam situasi yang tidak baik saat mengakhiri putaran pertama Liga 1. Ini seharusnya bisa menjadi titik balik bagi kedua tim di putaran kedua.

PSM berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 22 poin dari enam kemenangan, empat kali imbang dan tujuh kali kalah. Sementara Persija satu strip di bawah PSM dengan koleksi 20 poin dari empat kemenangan, delapan kali imbang dan lima kekalahan.

Baca Juga

Menjelang pertandingan ini, tim tuan rumah punya modal yang cukup baik dengan dua kemenangan dan satu kali imbang di tiga laga terakhir. Rinciannya adalah imbang 1-1 dari RANS Nusantara FC, 3-1 dari Hougang (Piala AFC) dan 3-0 dari Arema FC. Itu menunjukkan momen kebangkitan PSM dari lima kekalahan beruntun di laga sebelumnya. 

Sementara Persija belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Tim Ibu Kota kalah dua kali dan imbang tiga kali di lima laga terakhir mereka. Riko Simanjuntak dkk pun mendapat tekanan dari para suporter, Jakmania yang kecewa dengan rentetan hasil minor tersebut. 

Bagaimana pun, kedua tim tentu ingin memulai putaram kedua dengan lebih baik. Berikut adalah prediksi susunan pemain kedua tim;

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes Lopes, Kike Linares, Safrudin Tahar, Ricky Pratama, Muhammad Arfan, Dzaky Asraf, Kenzo Nambu, Adilson Silva, Donald Bissa.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Oliver Bias, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Firza Andika, Rayhan Hannan, Resky Fandy, Maciej Gajos, Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura, Witan Sulaeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement