Jumat 03 Nov 2023 19:15 WIB

Berkembang Pesat di Madrid, Rodrygo Selalu Berterima Kasih kepada Modric

Modric meminta Rodrygo bekerja keras.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Rodrygo Goes dari Real Madrid
Foto: EPA-EFE/Sergio Perez
Rodrygo Goes dari Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rodrygo Goes salah satu pemain muda yang berkembang pesat di Real Madrid. Kini, ia termasuk pilar penting di El Real.

Ada masa ketika ia menjadi super sub fenomenal. Rodrygo membuat perbedaan saat turun dari bangku cadangan. Banyak kalangan memujinya.

Baca Juga

Namun ia berusaha membumi. Ia merasa situasi yang ia alami tak terlepas dari bantuan orang-orang di sekitar. Salah satunya Luka Modric.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Modric, kami memiliki hubungan yang sangat baik," kata Rodrygo, dikutip dari Football Espana, Jumat (3/11/2023).

Ia menceritakan yang dilakukan gelandang asal Kroasia itu terhadapnya. Saat ia tidak bermain, Modric memintanya bekerja keras. Berlatih penuh semangat dan menjaga determinasi.

Itu satu-satunya jalan untuk terus meningkatkan kualitas. Apalagi usia Rodrygo baru menyentuh angka 22. Masih panjang perjalanan jebolan akademi Santos itu.

"Saya bangun dan berlatih keras setiap hari. Kemudian saat waktu saya tiba, saya mulai bermain, mencetak gol, dan menjadi elemen penting bagi tim saya," ujar pemilik 18 caps tim nasional Brasil itu.

Sepanjang musim 2023/24 bergulir, Rodrygo telah tampil dalam 14 pertandingan dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak dua gol.

Rodrygo menjalani peran yang sedikit berbeda musim ini. Ia bermain di posisi penyerang tengah, berdampingan dengan Vinicius Junior.

Secara keseluruhan, Madrid dalam tren positif. El Real menguasai singgasana klasemen sementara La Liga. Los Blancos juga trengginas di Liga Champions

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement