Kamis 09 Nov 2023 17:28 WIB

In Picture: Generali Indonesia Luncurkan Call Center Artificial Intelligence

Fitur ini untuk meningkatkan value dan layanan dalam mendampingi nasabah. .

Red: Yogi Ardhi

Generali Indonesia meluncurkan JANE Asisten Virtual Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi AI d (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Generali Indonesia meluncurkan JANE Asisten Virtual Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi AI d (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

Generali Indonesia meluncurkan JANE Asisten Virtual Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi AI d (FOTO : Repubilka/Yogi Ardhi)

inline

  • REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan asisten virtual yang mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI).

AI yang siap melayani nasabah 24 jam setiap hari ini  diberi nama JANE.

Hal ini dikembangkan untuk meningkatkan value dan layanan dalam mendampingi nasabah di segala situasi.

Direktur, Chief Operating Officer Generali Indonesia, Jutany Japit mengatakanm JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi WhatsApp Chat di nomor +62858-1315-0037 dan Web Chat di www.generali.co.id.

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement