Sabtu 18 Nov 2023 18:52 WIB

Rangkul Masyarakat, Relawan Mas Gibran Bergerak di Tiga Provinsi Sekaligus

Kegiatan diawali di Riau tepatnya di Pandau Jaya.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Aksi relawan di Pandau Jaya, Kab. Kampar, Riau.
Foto: Dok. RMG
Aksi relawan di Pandau Jaya, Kab. Kampar, Riau.

REPUBLIKA.CO.ID, RIAU -- Relawan Mas Gibran sukses menggelar kegiatan pembagian sembako yang meriah di Riau, Jawa Timur dan Kepulauan Riau. Kegiatan ini mendapat sambutan antusiasme dari warga setempat. Tidak hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama di tengah masyarakat.

Kegiatan diawali di Riau tepatnya di Pandau Jaya, Kab. Kampar, warga sangat mengapresiasi inisiatif Mas Gibran. Rahmat, salah seorang warga setempat penerima sembak merasa bantuan ini sangat bermakna. "Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua yang peduli terhadap sesama," ujar dia, seperti dinukil pada Sabtu (18/11/2023).  

Baca Juga

Koordinator lapangan, Putra, menambahkan,egiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan dan warga. 

Lanjut kegiatan kedua di Riau tepatnya di Tanah Merah, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar, dengan  antusias warga semakin membara. 

Satna, selaku kordinator lapangan, menyampaikan apresiasinya. “Relawan Mas Gibran sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.”

Lanjut ke Jawa Timur, di lokasi pertama, Cekalang, Kecamatan Soko, kabupaten Tuban, suasana kegembiraan terpancar dari wajah para warga yang menerima bantuan sembako. Supartini, salah seorang warga penerima sembako, menyampaikan,  sangat bersyukur atas kehadiran Relawan Mas Gibran yang telah peduli.

Warga di Jawa Timur lokasi kedua juga tidak kalah antusias yaitu di, Jegulo, Kecamatan Soko, warga setempat juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pembagian sembako. 

Lalu kegiatan terakhir di Kepulauan Riau tepatnya di Komplek Windsor Central, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, dengan kegiatan pembagian sembako. 

Titi, sebagai koordinator lapangan juga menyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat disini. Semoga apa yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan dapat bermanfaat sebaik-baiknya.”

Adapun Gibran Rakabuming Raka telah mengatakan bhwa semua nomor memiliki makna bagus sebagai respons setelah pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024. "Semua nomor bagus. Semua nomor punya makna bagus. Tenang saja," kata Gibran, seperti dinukil dari Antara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement