Jumat 24 Nov 2023 10:06 WIB

Utamakan Keselamatan Kerja, PT JIEP Raih Anugerah Mitra Bakti Husada dari Kemenkes

Penerapan K3 di PT JIEP bertujuan melindungi keselamatan dan kesehatan pekerja.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Insan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung  (JIEP)  melalukan pengecekan unit hydrant di Kantor JIEP, Gedung Graha Dayaguna, Pulogadung, Jakarta, Kamis (23/11/2024).
Foto: Republika/Prayogi
Insan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melalukan pengecekan unit hydrant di Kantor JIEP, Gedung Graha Dayaguna, Pulogadung, Jakarta, Kamis (23/11/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berhasil meraih anugerah Mitra Bakti Husada Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Perkantoran tahun 2023 kategori Kantor OPD tingkat I/ BUMD/ Swasta setara tingkat provinsi dari Menteri Kesehatan RI. Penganugerahan Mitra Bhakti Husada ini diadakan oleh Ditjen Kesehatan Masyarakat Kemenkes dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59.

Penghargaan Mitra Bakti Husada K3 Perkantoran Tahun 2023 diberikan langsung oleh dr Maria Endang Sumiwi, selaku MPH selaku Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat, kepada Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi. 

Baca Juga

Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi, menyampaikan bahwa anugerah ini merupakan buah kerja keras PT JIEP dalam menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja yang ideal di perkantoran. Ia pun menekankan, keselamatan dan kesehatan kerja adalah hal utama dalam menjalankan setiap kegiatan bisnis PT JIEP.

“PT JIEP sebagai perusahaan pengelola kawasan industri sangat mengedepankan budaya K3 yang tidak hanya untuk kegiatan operasional, namun juga di perkantoran. K3 sangat penting diterapkan di perusahaan karena untuk menjamin kesehatan dan keselamatan kerja karyawan serta meningkatkan produktivitas di tempat kerja,” kata Dharma di Jakarta, Kamis (23/11/2023).