Kamis 23 Nov 2023 19:39 WIB

Madura United Takluk 1-2 Saat Menjamu Bali United

Ini kekalahan kelima Madura United dalam lima pekan terakhir berturut-turut.

Red: Endro Yuwanto
Para pemain Bali United FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Para pemain Bali United FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Tim tuan rumah Madura United FC takluk 1-2 saat melawan Bali United FC pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (23/11/2023) sore.

Gol tim tamu dicetak oleh Muhammad Rahmat pada menit 21 dan Irfan Jaya pada menit 55, sedangkan gol tim tuan rumah oleh Junior Brandao pada menit ke-16.

Baca Juga

Kekalahan tim berjuluk Laskar Sape Kerrap kali ini merupakan kekalahan kelima dalam lima pekan terakhir berturut-turut sehingga menggeser posisi Madura dari sebelumnya sebagai pemuncak klasemen ke posisi keenam dengan meraih 31 poin.

Sedangkan Bali United kini berada di posisi kedua klasemen dengan meraih 36 poin, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara Borneo FC yang meraih 41 poin.

"Kita memang sedang tidak beruntung, karena sebenarnya menjelang menit-menit akhir pertandingan banyak peluang yang tercipta, akan tetapi tidak bisa dikonversi menjadi gol," kata pelatih Madura United FC Mario Sauza usai pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement