Kamis 23 Nov 2023 21:03 WIB

In Picture: Wisata Selancar di Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Pulau Merah memiliki keunggulan karakteristik ombak tinggi, tapi tidak terlalu dalam..

Red: Mohamad Amin Madani

Peselancar berlatih menaklukan ombak di pantai Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (23/11/2023). Pemerintah daerah setempat menata Pulau Merah dengan konsep sport tourism untuk menarik kunjungan wisatawan minat khusus karena memiliki keunggulan karakteristik ombak tinggi namun tidak terlalu dalam sehingga menjadi salah satu tempat yang cocok dan aman bagi peselancar pemula maupun profesional. (FOTO : Antara/Budi Chandra Setya)

Peselancar berlatih menaklukan ombak di pantai Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (23/11/2023). Pemerintah daerah setempat menata Pulau Merah dengan konsep sport tourism untuk menarik kunjungan wisatawan minat khusus karena memiliki keunggulan karakteristik ombak tinggi namun tidak terlalu dalam sehingga menjadi salah satu tempat yang cocok dan aman bagi peselancar pemula maupun profesional. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Peselancar berlatih menaklukan ombak di pantai Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (23/11/2023).

Pemerintah daerah setempat menata Pulau Merah dengan konsep sport tourism untuk menarik kunjungan wisatawan minat khusus karena memiliki keunggulan karakteristik ombak tinggi, tapi tidak terlalu dalam sehingga menjadi salah satu tempat yang cocok dan aman bagi peselancar pemula maupun profesional. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement