Jumat 24 Nov 2023 12:46 WIB

Prediksi Susunan Starting XI Newcastle United Vs Chelsea

Pochettino akan memasang Nicolas Jackson sebagai ujung tombak Chelsea.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Chelsea Nicolas Jackson akan menjadi andalan saat Chelsea bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (25/11/2023).
Foto: AP Photo/David Cliff
Striker Chelsea Nicolas Jackson akan menjadi andalan saat Chelsea bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (25/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Jeda internasional edisi November 2023 telah usai. Para pemain kembali ke klub masing-masing.

Tak butuh waktu lama bagi penikmat sepak bola untuk menikmati tontonan kelas atas. Pada akhir pekan ini, Liga Primer Inggris menyajikan sejumlah bigmatch. Salah satunya Newcastle United versus Chelsea FC.

Baca Juga

Newcasle bertindak sebagai tuan rumah. Partai tersebut akan berlangsung di St James Park, Sabtu (25/11/2023), pukul 22.00 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari the Magpies. Pelatih Eddie Howe bakal menggunakan formasi 4-3-3. Ia sering menerapkan pola ini di berbagai pertandingan.

Nick Pope di posisi kiper. Di depan Pope berdiri empat bek sejajar. Kieran Trippier di kiri, Tino Livramento di kanan. Duet Jamaal Lascelles-Fabian Schar mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Ada Bruno Guimaraes di kiri, Sean Longstaff di tengah, Joelinton di kanan.

Terakhir di lini depan. Anthony Gordon di kiri. Alexander Isak di tengah alias ujung tombak. Joe Willock di kanan.

Beralih ke Chelsea. Mauricio Pochettino bakal memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering menerapkan pola ini di berbagai pertandingan the Blues.

Robert Sanchez di bawah mistar gawang. Di depan Sanchez, berdiri empat bek sejajar. Marc Cucurella di kiri, Reece James di kanan. Lalu duet Thiago Silva-Axel Disasi mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Enzo Fernandez di kiri, Moises Caicedo di kanan.

Raheem Sterling bergerak di area sayap kiri. Cole Palmer di sayap kanan. Conor Gallagher menempati pos gelandang serang. Nicolas Jackson berperan sebagai ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI

Newcstle United: Pope, Trippier, Livramento, Lascelles, Schar, Guimaraes, Longstaff, Joelinton, Gordon, Isak, Willock

Pelatih: Eddie Howe

Chelsea FC: Sanchez, Cucurella, James, Silva, Disasi, Fernandez, Caicedo, Sterling, Palmer, Gallagher, Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement