Selasa 28 Nov 2023 13:45 WIB

Jelang Akhir Bursa Transfer, Persib Datangkan Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame

Kehadirannya diharapkan dapat menambah kekuatan penjaga gawang Persib Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi mendatangkan kiper asal Filipina Kevin Ray Mendoza Hansen dan Stefano Beltrame jelang masa akhir bursa transfer. Kevin dikontrak selama 18 bulan sedangkan Stefano dikontrak 6 bulan dengan opsi perpanjangan.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, telah merekrut pria kelahiran asal Denmark tersebut yang bermain untuk Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia. Kehadirannya diharapkan dapat menambah kekuatan penjaga gawang Persib Bandung.

"Kami menyampaikan telah menambah kiper baru Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib," ucap dia melalui keterangan resmi, Selasa (28/11/2023).

Persib Bandung saat ini memiliki kiper Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan kiper muda jebolan Akademi Persib Putra Sheva Sanggasi.

Kevin merupakan pemain berdarah Denmark dan Filipina. Ia memilih berkewarganegaraan Filipina dan membela tim nasional.

Selain itu, Persib mendatangkan pemain asing asal Italia pertama Stefano Beltrame. Ia akan memperkuat Persib Bandung di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

"Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak enam bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," ucap dia.

Sebelum ke Persib, Stefano bermain untuk klub asal Portugal CS Maritimo Funchal (2020-2023). Di klubnya itu, ia bermain sebanyak 43 pertandingan dan mencetak 2 gol.

Stefano pun pernah tercatat membela Juventus di Serie A Liga Italia. Ia dimasukkan pelatih Antonio Conte menggantikan Claudio Marchisio ketika Si Nyonya Tua ditahan imbang 1-1 oleh Genoa, Januari 2013 silam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement