Ahad 10 Dec 2023 15:52 WIB

Prediksi Susunan Starting XI Tottenham Hotspur Vs Newcastle United

Pelatih Spurs Ange Postecoglou bakal memakai formasi yang biasa ia mainkan, 4-2-3-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou.
Foto: EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sebuah duel kelas atas tersaji pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris musim 2023/2024. Tottenham Hotspur bertemu Newcastle United.

Spurs bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini berlangsung di London Utara. Tepatnya di Tottenham Hotspur Stadium, Ahad (10/12/2023), pukul 23.30 WIB, berakhir pada Senin (11/12/2023) dini hari WIB. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Tottenham. Pelatih Ange Postecoglou bakal memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering menerapkan pola ini, nyaris di semua pertandingan the Lilywhites.

Guglielmo Vicario di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Destiny Udogie di kiri, Pedro Porro di kanan. Duet Ben Davies-Cristian Romero mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Yves Bissouma di kiri. Giovani Lo Celso di kanan.

Richarlison menyusur area sayap kiri. Brennan Johnson di sayap kanan. Dejan Kulusevski mengisi posisi nomor 10 alias gelandang serang. Son Heung-min di garis terdepan.

Beralih ke Newcastle. Eddie Howe bakal memakai formasi 4-3-3. Ia sering menerapkan pola ini, nyaris di semua pertandingan the Magpies.

Martin Dubravka di posisi kiper. Di depan Dubravka, berdiri empat bek sejajar. Tino Livramento di kiri, Kieran Trippier di kanan. Duet Emil Krafth-Fabian Schar mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Joelinton di kiri. Bruno Guimaraes di tengah. Lewis Miley di kanan.

Menuju ke area penyerangan. Anthony Gordon di kiri. Miguel Almiron di kanan. Alexander Isak di posisi ujung tombak.

Starting XI Tottenham Hotspur: Vicario, Udogie, Porro, Davies, Romero, Bissouma, Celso, Richarlison, Johnson, Kulusevski, Heung-min

Pelatih: Ange Postecoglou

Starting XI Newcastle United: Dubravka, Livramento, Trippier, Krafth, Schar, Joelinton, Guimaraes, Miley, Gordon, Almiron, Isak

Pelatih: Eddie Howe.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement