Senin 18 Dec 2023 12:24 WIB

Raffi Ahmad dan Baim Wong Pimpin Duel Panas 'Mendadak Free Fire'

Mendadak Free Fire akan digelar pada Jumat (22/12/2023).

Red: Reiny Dwinanda
Garena Indonesia akan menghadirkan Mendadak Free Fire yang melibatkan Raffi Ahmad dan Baim Wong pada Jumat (22/12/2023).
Foto: Dok Garena Indonesia
Garena Indonesia akan menghadirkan Mendadak Free Fire yang melibatkan Raffi Ahmad dan Baim Wong pada Jumat (22/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada pengujung 2023, Free Fire akan menghadirkan duel panas antara tim Raffi Ahmad dan Baim Wong dalam ajang "Mendadak Free Fire". Pertarungan akan digelar pada Jumat (22/12/2023).

"Mendadak Free Fire" akan menghadirkan pertarungan Raffi dan Baim bersama deretan selebritas, komika, cosplayer, hingga content creator untuk bersaing menjadi juara. Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (18/12/2023), pengembang dan penerbit Free Fire, Garena Indonesia, menjelaskan akan ada total empat tim penuh bintang yang bertanding di "Mendadak Free Fire".

Baca Juga

Raffi akan mengirimkan dua tim, yakni tim Frost 1 dan Frost 2. Sementara itu, Baim Wong akan mengirimkan tim Fire 1 dan Fire 2.

Raffi dan Baim juga akan tergabung di dalam tim Frost dan tim Fire sebagai pemain dan kapten. Tim Frost 1 akan dipimpin oleh Raffi sebagai kapten dan diisi deretan selebritas lainnya, yaitu Marshel Widianto (komika), Jinan (ex member JKT48), dan Rasyah Rasyid (pro player & content creator).

Sementara itu, tim Frost 2 akan diisi oleh El Rumi sebagai kapten. Praz Teguh (komika), Cindy Gulla (ex member JKT48), dan Punipun (cosplayer) bergabung di timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement