Selasa 19 Dec 2023 18:12 WIB

Ji Suk-Jin akan Hiatus dari Running Man, Mengapa?

Keputusan Ji Suk-jin diambil berdasarkan pendapat dokter bahwa ia memerlukan perawat

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Informasi mengejutkan hadir dari program televisi Korea Selatan, yakni Running Man. Salah satu anggota program SBS TV tersebut, Ji Suk-Jin diketahui telah memilih hiatus.
Foto: dok Wilda Fizriyani/Republika
Informasi mengejutkan hadir dari program televisi Korea Selatan, yakni Running Man. Salah satu anggota program SBS TV tersebut, Ji Suk-Jin diketahui telah memilih hiatus.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Informasi mengejutkan hadir dari program televisi Korea Selatan, yakni Running Man. Salah satu anggota program SBS TV tersebut diketahui telah memilih hiatus

Dilansir dari laman Soompi pada Selasa (19/12/2023), agensi ESteem Entertainment mengungkapkan hasil pemeriksaan kesehatan dari Ji Suk-Jin. Selebritas ini telah memutuskan untuk istirahat sementara dari Running Man. Keputusan itu diambil berdasarkan pendapat dokter bahwa ia memerlukan perawatan. 

Ji Suk-jin akan mengambil istirahat sejenak untuk memulihkan kesehatannya. Kemudian akan melakukan yang terbaik untuk menyambut pemirsa dalam keadaan sehat sesegera mungkin. "Terima kasih karena selalu menunjukkan dukungan dan cinta untuk Ji Suk-jin," jelas agensi.

Untuk diketahui, Ji Suk-jin telah muncul sebagai anggota tetap dari program Running Man sejak 2010. Dalam program tersebut, Ji Suk-jin merupakan anggota tertua di antara personel acara tersebut. 

Running Man merupakan sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 di SBS TV. Adapun pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk.

Selain Ji Suk-Jin dan Yoo Jae-Suk, acara ini juga diisi oleh Haha, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, dan Yang Se-chan. Sebelumnya, terdapat beberapa artis yang pernah menjadi bagian program tersebut. Mereka antara lain Lizzy, Song Joong-ki, Kang Gary, Lee Kwang-soo dan Jeon So-min.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement