Jumat 29 Dec 2023 00:20 WIB

Kaesang Harap Warga NTT Menangkan Prabowo-Gibran

Prabowo-Gibran diharapkan Kaesang menang satu putaran.

Red: Muhammad Hafil
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep
Foto: istimewa
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep

REPUBLIKA.CO.ID, ENDE -- Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep sambangi Relawan Barajepe di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kaesang menitipkan kakaknya, Gibran Rakabuming kepada warga Ende agar dapat menang pada Pilpres 2024.

Baca Juga

Hal itu disampaikan Kaesang saat memberi sambutan di acara ramah tamah bareng relawan Barajepe di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (28/12/2023).

Kaesang meminta agar warga Ende memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 sebagai Presiden 2024-2029.

"Kami titiplah mas Gibran ke teman-teman Barajete ke teman-teman kawan Gibran semoga bisa menang satu putaran," kata Kaesang.

Selain itu, Kaesang mengucapkan terima kasih kepada relawan Barajepe karena sudah loyal mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019.

"Saya juga terima kasih kepada Barajepe terutama karna sudah mengawal bapak presiden selama 2 periode. Saya lihat Barajepe ini sayang sekali dengan bapak presiden. Jadi kami dari keluarga terima kasih," imbuhnya.

Kaesang menambahkan pada Pilpres 2014 dan 2019, suara Jokowi mendominasi di Kabupaten Ende.

Untuk itu, dia berharap pada Pilpres 2024, Cawapres dari pasangan no urut 2 juga dapat menang khususnya di Kabupaten Ende.

"Saya sekali lagi terima kasih sudah mau mengawal mas Gibran untuk ini sekarang menjadi cawapres dan insyaAllah 2024 nanti bisa menang," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement