Kamis 11 Jan 2024 15:32 WIB

Seorang Dokter Ditemukan Tewas di Sebuah Rumah di Ciputat dengan Kondisi Mayat Membusuk

Saat ditemukan, jasad sang dokter sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Red: Andri Saubani
Ilustrasi Mayat
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria yang berprofesi sebagai dokter berinisial Z (65 tahun) ditemukan tewas setelah lama tidak terlihat oleh para tetangganya di Perumahan Pondok Hijau Jalan Duta Lestari IV A3 No. 12 RT/RW. 002/009, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Menurut Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin, jenazah Z ditemukan pada Kamis (11/1/2024) setelah mendapatkan laporan dari tetangganya yang tidak melihat korban beberapa hari belakangan.

"Pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2024 sekitar pukul 09.20 WIB, sejumlah saksi memeriksa korban di rumahnya yang menurut para saksi sudah beberapa minggu terakhir tidak pernah terlihat yang mana korban tinggal seorang diri di rumah tersebut, " kata Kemas dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis.

Baca Juga

Setelah memeriksa ke dalam rumah korban, para saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal di atas tempat tidur dalam keadaan telentang. "Kemudian para saksi menghubungi petugas piket fungsi Polsek Ciputat Timur lalu mendatangi lokasi kejadian untuk membawa korban ke RS Fatmawati guna dilakukan visum et repertum, " kata Arifin.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement