Jumat 19 Jan 2024 18:20 WIB

Fans Lihat Perubahan Besar Kai EXO Setelah Wamil, Soal Apa?

Perubahan ini terlihat ketika Kai EXO menghabiskan waktu di salah satu kafe di Korea.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Kai EXO. Penggemar melihat satu perubahan Kai setelah menjalani wajib militer atau wamil yaitu soal kebiasaan minum kopi.
Foto: EPA
Kai EXO. Penggemar melihat satu perubahan Kai setelah menjalani wajib militer atau wamil yaitu soal kebiasaan minum kopi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar memperhatikan ada kebiasaan idola K-pop Kai EXO yang berubah setelah mengikuti wajib militer (wamil). Kebiasaan yang berubah tersebut adalah pilihan kopi yang diminum Kai.

Pemuda 30 tahun kelahiran Suncheon itu jarang terlihat keluar dari lingkungan militer sejak mendaftar wajib militer pada 2023. Namun, pada 19 Januari 2024, dia keluar untuk minum di Kamong, sebuah kafe milik saudara perempuannya. 

Baca Juga

Mengingat sebagian besar pelanggannya adalah EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO), apa pun yang dia lakukan di kafe itu segera menarik perhatian. Kai terlihat mengenakan jaket krem ​​dan kemeja denim. 

Dikutip dari laman Koreaboo pada Jumat (19/1/2024), dia berkumpul dengan teman-temannya dan berinteraksi dengan santai. Saat itulah, ada kebiasaan Kai yang berubah dan menjadi sorotan para penggemar, yakni pesanan kopinya.