Ahad 04 Feb 2024 12:08 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Tunjukkan Kreativitas di Ajang SOBI FEST 2024

Wasit Futsal SOBI FEST berharap pemain tetap menjaga sportivitas selama pertandingan

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Futsal Competition telah berlangsung di Universitas BSI di kampus Cengkareng pada Selasa (30/1/2024). Tim Futsal ini diikuti oleh mahasiswa dari beberapa lokasi Universitas BSI  yakni Kampus Cengkareng, kampus Ciledug, kampus Kampus Kramat,  Kampus Slipi, Kampus BSD, Kampus Ciputat dan Kampus Tangerang.
Foto: dok USBI
Futsal Competition telah berlangsung di Universitas BSI di kampus Cengkareng pada Selasa (30/1/2024). Tim Futsal ini diikuti oleh mahasiswa dari beberapa lokasi Universitas BSI yakni Kampus Cengkareng, kampus Ciledug, kampus Kampus Kramat, Kampus Slipi, Kampus BSD, Kampus Ciputat dan Kampus Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Dies Natalis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), team kreativitas Bidang Kemahasiswaan Universitas BSI dengan penuh kebanggaan mengumumkan SOBI FEST 2024, Lomba Antar Mahasiswa yang merupakan kegiatan tahunan mereka. 

Futsal Competition telah berlangsung di Universitas BSI di kampus Cengkareng pada Selasa (30/1/2024). Tim Futsal ini diikuti oleh mahasiswa dari beberapa lokasi Universitas BSI  yakni Kampus Cengkareng, kampus Ciledug, kampus Kampus Kramat,  Kampus Slipi, Kampus BSD, Kampus Ciputat dan Kampus Tangerang. 

Kegiatan Futsal Competition tidak akan berjalan  sukses dan lancar apabila tidak ada peran wasit. Peran wasit memegang peranan yang sangat penting terutama dalam pertandingan.

Alfan Fajar Perdana, selaku wasit Futsal Competition  yang juga merupakan mahasiswa Universitas BSI kampus Jatiwaringin mengatakan bahwa kegiatan SOBI FEST 2024  sangat bagus dan positif.

"SOBI FEST 2024 sangat bagus sekali, tadi sih ketika pertandingan kendalanya hujan. Harapannya bagi yang bertanding semoga dapat mengatur emosinya. Jangan memaksakan kehendak, jika sekiranya tidak dapat meraih bola lebih baik dilepas saja," lanjutnya.

Ia juga berpesan kepada para atlet yang bertanding untuk tetap menjaga sportivitas dan agar lebih giat dalam latihan.

"Tetap diadakan lagi kegiatan seperti ini, jika perlu ditingkatkan latihannya agar dalam pertandingan dapat  berjalan dengan lancar," tandas Alfan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement