Rabu 28 Feb 2024 13:41 WIB

Denis Villeneuve Sengaja Rahasiakan Penampilan Cameo Anya Taylor-Joy di Dune: Part Two

Syuting adegan Anya Taylor-Joy untuk Dune Part 2 dirahasiakan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktris Anya Taylor-Joy menjadi cameo di Dune Part 2.
Foto: AP Photo/Peter Morrison
Aktris Anya Taylor-Joy menjadi cameo di Dune Part 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Denis Villeneuve sengaja merahasiakan penampilan cameo aktris Anya Taylor-Joy di film Dune: Part Two. Villeneuve mengungkapkan bahwa dia ingin film tersebut menjadi kejutan bagi penonton.

"Saya pikir Hollywood adalah kota yang paling banyak bergosip di dunia dan saya ingin, sebagai percobaan, melihat berapa lama kita bisa menyimpan rahasia," kata Villeneuve kepada The Hollywood Reporter saat pemutaran perdana film tersebut di New York pada Ahad (25/2/2024).

Baca Juga

Dikutip dari AceShowbiz, Rabu (28/2/2024), Villeneuve menyebut kejutan tersebut berhasil. Mereka pergi ke Afrika untuk syuting bersama Taylor-Joy dengan sangat rahasia.

"Saya sangat menyukai ide untuk membuat kejutan bagi penonton hingga akhir; itu seperti hadiah yang ingin saya simpan untuk para penggemar," ujar sutradara berusia 56 tahun ini.

Villeneuve kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang dalam proses mengerjakan film ketiga Dune. Saat ini, dia sedang menulis skenario untuk film tersebut. Villeneuve setuju untuk membuat film Dune: Part One dan Part Two secara berurutan.

"Sekarang saya pikir saya perlu mencerna pengalaman ini dan saya ingin kembali dengan skenario yang kuat. Ini hampir selesai tetapi perlu sedikit perbaikan sekarang," kata dia.

Sementara itu, Taylor-Joy berjalan di karpet merah bersama pemeran Timothee Chalamet dan Zendaya Coleman di London, Inggris. Namun, aktris berusia 27 tahun ini malu-malu ketika ditanya apakah dia muncul dalam film tersebut.

"Anda harus menonton filmnya," ujar bintang The Queen’s Gambit ini kepada Warner Bros UK.

Taylor-Joy menyebut setelah menonton Dune: Part Two, ini mungkin salah satu film terbaik yang pernah dia tonton sepanjang hidupnya. Dia berpendapat Villeneuve telah melakukannya dengan sangat baik.

"Sungguh luar biasa, Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, Anda tahu? Buku-bukunya luar biasa tetapi dengan pemerannya dan Villeneuve, tidak ada yang lebih baik dari itu," kata perempuan bernama lengkap Anya-Josephine Marie Taylor-Joy ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement