Kamis 29 Feb 2024 18:00 WIB

Jelajah “All-You-Can-Eat” Menu Nusantara Super Hemat di Swiss-Belinn Airport Jakarta

Swiss-Belinn Airport sajikan makanan nusantara mulai dari takjil hingga menu utama

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Dengan mengangkat tema Menjelajahi Menu Nusantara Swiss-Belinn Airport Jakarta hadir untuk menyemarakkan kegiatan berbuka puasa dengan menu-menu pilihan yang sudah siap untuk diluncurkan.
Foto: dok Swiss-Belinn
Dengan mengangkat tema Menjelajahi Menu Nusantara Swiss-Belinn Airport Jakarta hadir untuk menyemarakkan kegiatan berbuka puasa dengan menu-menu pilihan yang sudah siap untuk diluncurkan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Bulan Ramadhan menjadi momen penting bagi umat muslim diseluruh dunia karena akan memasuki bulan yang suci dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh yang harus menahan haus dan lapar demi mencapai kemenangan.

Berbuka puasapun menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan masyarakat Indonesia baik bersama keluarga, teman dan juga para kolega. Swiss-Belinn Airport Jakarta mengajak para tamu untuk kembali terhubung merayakan momen indah dan berbagi rasa syukur dengan berbagai penawaran istiwewa. Dengan mengangkat tema “Menjelajahi Menu Nusantara” Swiss-Belinn Airport Jakarta hadir untuk menyemarakkan kegiatan berbuka puasa dengan menu-menu pilihan yang sudah siap untuk diluncurkan.

Serangkaian menu yang disajikan makanan khas dari seluruh daerah di Indonesia dapat dinikmat mulai dari takjil hingga menu utama akan selalu dirotasi setiap harinya. Dibandrol dengan harga 170.000 net/pax tamu sudah dapat menikmati keseluruhan hidangan buffet yang sudah dipersiakan tim culinari Swiss-Belinn Airport Jakarta dengan rasa yang sangat khas dan autentik.

Menu-menu yang dihadirkan sangat bergagam seperti Pallu Basa dan Jalangkote makanan khas dari Makassar ini akan dihidangkan selama bulan Ramadan. Tak ketinggalan makanan khas dari daerah lain seperti Sumatera, Sunda dan makanan khas Betawi juga.

“Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para tamu kami. Kami juga selalu mengutamakan kualitas rasa, kepuasaan serta kebersihan dari proses peracikan makanan serta minuman yang akan kami sajikan selama bulan Ramadan ini. Makanan yang kami hidangkan pun beragam, kami mau memberikan nuansa baru dengan kumpulan makanan dari seluruh Indonesia apalagi dengan harga yang super terjangkau Rp 170,000 para tamu sudah bisa menikmati all you can eat sepuasnya,” ujar General Manager Marshel Hendrik.

photo
Dengan mengangkat tema Menjelajahi Menu Nusantara Swiss-Belinn Airport Jakarta hadir untuk menyemarakkan kegiatan berbuka puasa dengan menu-menu pilihan yang sudah siap untuk diluncurkan. - (Swiss-Belinn Airport Jakarta)

 

Untuk memenani kemeriahan tamu saat berbuka puasa, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menghadirkan live music yang dapat dinikmati setiap hari jumat dengan lagu-lagu bertema religi.

“Kami menghadirkan live music yang bertemakan religi ini untuk menambah kemeriahan dan semakin menjaga kekhusuyukan bulan ramadan menemani para tamu yang sedang berbuka puasa.” Sambung Marshel.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20 persen bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15 persen bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement