Jumat 01 Mar 2024 10:05 WIB

Fans Karina Aespa Buat Komen Negatif Tentang Lee Jae-Wook, Agensi Ancam Tempuh Jalur Hukum

Lee Jae-Wook dan Karina aespa dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Korea Selatan, Lee Jae-wook, dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Karina aespa.
Foto: EPA-EFE/KIM HEE-CHUL
Aktor asal Korea Selatan, Lee Jae-wook, dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Karina aespa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi Lee Jae-wook, C-JeS Studios, mengumumkan bahwa tindakan hukum akan diambil atas unggahan jahat yang ditulis tentang aktor tersebut. Pernyataan tersebut dirilis pada 29 Februari 2024 menyusul berita terbaru tentang hubungan asmara Jae-wook dengan penyanyi Karina aespa.

 

Baca Juga

Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari agensi C-JeS Studio:

 

"Halo, ini C-JeS Studios.

 

Menyusul berita tentang kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar Anda memberikan rasa hormat yang hangat, namun unggahan yang menyinggung dengan niat jahat termasuk yang berisi informasi palsu dan fitnah terhadap aktor kami telah ditemukan secara online.

 

Hal ini sangat melanggar hak privasi, dan kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas perdata dan pidana melalui perwakilan hukum.

 

Kami terus memantau (unggahan) online, dan jika penggemar mengirimkan kasus jahat ke [email protected], kami juga akan mempertimbangkannya saat mengambil tindakan hukum.

Kabar kedekatan Jae-wook dan Karina aespa tersebar lewat Dispatch. Keduanya tampak sedang turun dari mobil. Tetapi warganet justru dengan cepat menganggap bahwa kabar kedekatan mereka adalah pengalihan isu tentang Presiden Korea Selatan.

"Kapanpun Dispatch merilis sebuah isu, kalian harus melihat juga berita politik. Itu hal lumrah, ketika Presiden ingin menyembunyikan sesuatu," tulis seorang warganet.

"Apa yang sudah dilakukan Yoon Suk-yeol (Presiden Korea Selatan) sehingga sampai membuat Dispatch bekerja?" tulis warganet lainnya.

"Sekarang saya selalu melihat berita politik ketika Dispatch merilis sebuah isu," tulis yang lainnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِلَّا الَّذِيْنَ يَصِلُوْنَ اِلٰى قَوْمٍۢ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ مِّيْثَاقٌ اَوْ جَاۤءُوْكُمْ حَصِرَتْ صُدُوْرُهُمْ اَنْ يُّقَاتِلُوْكُمْ اَوْ يُقَاتِلُوْا قَوْمَهُمْ ۗ وَلَوْ شَاۤءَ اللّٰهُ لَسَلَّطَهُمْ عَلَيْكُمْ فَلَقَاتَلُوْكُمْ ۚ فَاِنِ اعْتَزَلُوْكُمْ فَلَمْ يُقَاتِلُوْكُمْ وَاَلْقَوْا اِلَيْكُمُ السَّلَمَ ۙ فَمَا جَعَلَ اللّٰهُ لَكُمْ عَلَيْهِمْ سَبِيْلًا
kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada suatu kaum, yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai) atau orang yang datang kepadamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu atau memerangi kaumnya. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya diberikan-Nya kekuasaan kepada mereka (dalam) menghadapi kamu, maka pastilah mereka memerangimu. Tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangimu serta menawarkan perdamaian kepadamu (menyerah), maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka.

(QS. An-Nisa' ayat 90)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement