Ahad 03 Mar 2024 09:41 WIB

In Picture: Tottenham Balikkan Keadaan, Menang 3-1 jamu Crystal Palace

Tim tamu unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Eberechi Eze.

Red: Tahta Aidilla

Son Heung-min dari Tottenham merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : AP)

Eberechi Eze (Kiri) dari Crystal Palace melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak keunggulan 1-0 pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, di London, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur dan Tyrick Mitchell dari Crystal Palace beraksi pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, di London, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur bertarung dengan Chris Richards dari Crystal Palace saat pertandingan Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, di London, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur dan Tyrick Mitchell dari Crystal Palace beraksi pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, di London, Inggris, (FOTO : EPA)

Emerson dari Tottenham Hotspur dan Jefferson Lerma dari Crystal Palace berebut penguasaan bola pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, di London, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

Eberechi Eze dari Crystal Palace (tidak dalam gambar) melepaskan tendangan bebas untuk mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : AP)

Giovani Lo Celso dari Tottenham, kiri, dan Will Hughes dari Crystal Palace melakukan tantangan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : AP)

Cristian Romero dari Tottenham Hotspur melakukan selebrasi setelah mencetak gol bersama Emerson (Kiri) dari Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur vs Crystal Palace, di London, Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur di London, Sabtu (2/3/2024) malam.

Tottenham Hotspur membalikkan perlawanan ketika menang 3-1 saat menjamu Crystal Palace dalam pertandingan  Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Eberechi Eze sebelum Tottenham menyamakan kedudukan dan berbalik menang melalui gol Timo Werner, Cristian dan Son Heung-min.

Kemenangan ini membuat Tottenham menduduki peringkat lima dengan mengemas 50 poin, tertinggal dua angka dari Aston Villa yang berada di empat besar. Sementara, Palace menempati peringkat ke-14 dengan 28 poin.

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement