Ahad 03 Mar 2024 13:43 WIB

Yayasan BSI Hadiri Welcome Dinner Puteri Indonesia sebagai Dukungan Generasi Berkarakter

Yayasan BSI juga bekerja sama dengan PT Mustika Ratu yang dukung YPI

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) turut hadir dalam acara Welcome Dinner Puteri Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Acara ini digelar di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota by Pelataran, pada Jumat, (1/3/2024).
Foto: dok UBSI
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) turut hadir dalam acara Welcome Dinner Puteri Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Acara ini digelar di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota by Pelataran, pada Jumat, (1/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) turut hadir dalam acara Welcome Dinner Puteri Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Acara ini digelar di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota by Pelataran, pada Jumat, (1/3/2024).

Pemilihan Puteri Indonesia ke-27 tahun 2024 ini mengusung tema "Mewujudkan Generasi Berkarakter Menuju Indonesia Maju Berkelanjutan" dan diikuti oleh 42 finalis yang mewakili provinsi-provinsi di Indonesia. Para finalis ini berasal dari berbagai profesi, seperti dokter, influencer, model, karyawati, dan mahasiswi dari berbagai universitas di dalam dan luar negeri.

Acara mewah ini dihadiri oleh petinggi Yayasan Puteri Indonesia serta berbagai sponsor yang mendukung, termasuk Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika). Menurut Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro, dalam wawancaranya, Yayasan BSI telah memberikan dukungan penuh untuk Puteri Indonesia sejak enam tahun lalu.

“Dukungan ini bermula dari kerja sama antara PT Mustika Ratu Tbk dalam program kunjungan industri mahasiswa Universitas BSI ke pabrik Mustika Ratu. Melalui kegiatan tersebut, Yayasan BSI berkesempatan untuk berdiskusi dengan pimpinan PT Mustika Ratu Tbk dan memutuskan untuk memberikan dukungan berupa beasiswa kuliah bagi seluruh finalis Puteri Indonesia 2024 yang berhasil menjadi wakil dari provinsinya masing-masing,” tuturnya.

Ia mengatakan, Yayasan BSI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan generasi muda Indonesia yang berkarakter dan berprestasi, serta berharap bahwa dukungan ini dapat menjadi kontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia Maju yang berkelanjutan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَسْكِنُوْهُنَّ مِنْ حَيْثُ سَكَنْتُمْ مِّنْ وُّجْدِكُمْ وَلَا تُضَاۤرُّوْهُنَّ لِتُضَيِّقُوْا عَلَيْهِنَّۗ وَاِنْ كُنَّ اُولَاتِ حَمْلٍ فَاَنْفِقُوْا عَلَيْهِنَّ حَتّٰى يَضَعْنَ حَمْلَهُنَّۚ فَاِنْ اَرْضَعْنَ لَكُمْ فَاٰتُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّۚ وَأْتَمِرُوْا بَيْنَكُمْ بِمَعْرُوْفٍۚ وَاِنْ تَعَاسَرْتُمْ فَسَتُرْضِعُ لَهٗٓ اُخْرٰىۗ
Tempatkanlah mereka (para istri) di mana kamu bertempat tinggal menurut kemampuanmu dan janganlah kamu menyusahkan mereka untuk menyempitkan (hati) mereka. Dan jika mereka (istri-istri yang sudah ditalak) itu sedang hamil, maka berikanlah kepada mereka nafkahnya sampai mereka melahirkan, kemudian jika mereka menyusukan (anak-anak)mu maka berikanlah imbalannya kepada mereka; dan musyawarahkanlah di antara kamu (segala sesuatu) dengan baik; dan jika kamu menemui kesulitan, maka perempuan lain boleh menyusukan (anak itu) untuknya.

(QS. At-Talaq ayat 6)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement