Senin 04 Mar 2024 00:50 WIB

In Picture: Manchester City Gempur Manchester United Setelah Tertinggal

The Citizens menang 3-1 saat menjamu Manchester United.

Red: Tahta Aidilla

Raphael Varane dari Manchester United (kiri) dan Erling Haaland dari Manchester City berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP)

Jeremy Doku dari Manchester City (kanan) menghadapi Diogo Dalot dari Manchester United, kiri dan Bruno Fernandes saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Marcus Rashford (tengah) dari Manchester United merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United, di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA-EFE/ASH ALLEN )

Phil Foden (tengah) dari Manchester City merayakan gol pertama timnya dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United, di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA)

Erling Haaland dari Manchester City, tengah mencoba mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Kevin De Bruyne dari Manchester City (tengah) menembak ke gawang saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Phil Foden (kanan) dari Manchester City merayakan bersama rekan setimnya Bernado Silva (kiri) setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United, di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : EPA)

Erling Haaland dari Manchester City merayakan bersama Phil Foden (kanan) setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United, di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (3/3/2024).

The Citizens menang 3-1 saat menjamu Manchester United di Liga Inggris 2023/2024. Man city sempat tertinggal lebih dulu lewat gol MU Marcus Rashford di menit ke-8.

sebelum akhirnya membalas 3 gol di babak kedua, gol melalui Phil Foden di menit ke-56 dan 80 membuat posisi menjadi terbalik.

Saat akan peluit panjang ditiupkan, gol ketiga dicetak Haaland di masa injury time tepatnya di menit 90+1. Dengan kemenangan ini, Manchester City sukses menjaga persaingan di papan atas Liga Inggris.

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement