Selasa 12 Mar 2024 22:02 WIB

Fans Kepo Model Video Klip V BTS 'FRI(END)S', Siapa Dia?

Fans penasaran seperti apa chemistry V BTS dengan Ruby Sear.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kiri) dan Ruby Sear (kanan) dalam cuplikan video klip lagu terbaru V berjudul FRI(END)S.
Foto: Dok. BigHit
V BTS (kiri) dan Ruby Sear (kanan) dalam cuplikan video klip lagu terbaru V berjudul FRI(END)S.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- V BTS akan merilis lagu digital terbaru bertajuk “FRI(END)S" pada 15 Maret 2024. Label BigHit Music membagikan cuplikan video yang menunjukan penampilan V bersama pemeran utama wanita dalam video klip lagu tersebut.

Hal ini membuat para penggemar bersemangat untuk segera melihat chemistry V dengan pemeran wanita itu. Artis ini diketahui merupakan seorang aktris asal Inggris bernama Ruby Sear.

Baca Juga

Baru-baru ini, V menunjukkan chemistry saat membintangi video klip untuk “Love Wins All" bersama solois IU. Tidak heran jika penggemar memiliki ekspektasi serupa untuk lagu baru V. 

Sekarang V juga diperkirakan akan melahirkan chemistry yang kembali mencuri perhatian. Army dengan cepat mencari tahu identitas sang aktris sampai akhirnya mengetahuinya.

"Pada 11 Maret (KST), flash video dibagikan untuk membuat para penggemar bersemangat menyambut perilisan lagu 'FRI(END)S'," demikian dikutip dari Koreaboo, Selasa (12/3/2024).

Dalam video tersebut, warganet memperhatikan seorang pemeran utama wanita yang muncul beberapa kali. Dalam foto-foto yang dibagikan, ada V sedang merangkul hingga menggendong wanita tersebut di punggungnya.

Saat foto-foto dalam klip tersebut dibagikan, warganet memuji gabungan visual V dan aktris tersebut. Tentu saja, warganet harus menggali lebih dalam informasi sang aktris sampai akhirnya mengetahui kalau itu adalah Ruby Sear.

Ruby merupakan aktris berusia 23 tahun dan terkenal karena perannya dalam serial "The Gentlemen" yang sedang berlangsung, di mana ia berperan sebagai Gabrielle. Saat melihat akun Instagram-nya, warganet juga menganggap Ruby memiliki keterampilan artistik yang bagus karena itu tercermin dari postingan-postingannya.

Akan sangat menarik untuk melihat video musik lengkapnya saat dirilis. Visual V dan Sear benar-benar melegenda, dan para penggemar tidak sabar untuk melihat akting mereka berdua.

"Ini dia pasangannya," tulis @Tae***.

"Kim Taehyung memiliki chemistry yang hebat dengan orang-orang yang bekerja bersamanya, bahkan itu sudah terlihat hanya dari foto," kata @111taekim***.

"Jauh dari perasaan seorang fan girl dan keinginan untuk berada bersama mereka, aku tidak tahu tentang kalian, tapi aku merinding setiap kali aku melihat Taehyung berinteraksi dengan gadis-gadis, sungguh lucu, mengharukan, dan menghibur untuk melihatnya," tulis @justfor***. 

Karya baru V ini setidaknya akan mengobati kerinduan Army pada sang idola. Saat ini semua anggota BTS sedang menyelesaikan wajib militer mereka. 

V mulai wamil pada Desember 2023 bersama Jungkook, Jimin, dan RM. Sementara Jin, sebagai anggota tertua di grup K-pop, menjadi orang pertama yang mendaftar wamil pada 2022, diikuti oleh J-Hope dan Suga. Mereka akan comeback sebagai grup pada 2025.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement