Selasa 19 Mar 2024 12:50 WIB

Reaksi Jungkook BTS Santap Makanan Jadi Sorotan

Fans bisa tahu betapa menakjubkannya sesuatu dari ekspresi Jungkook BTS.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Anggota termuda grup K-pop BTS, Jungkook, menjadi sorotan karena reaksinya saat menyantap makanan.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS. Anggota termuda grup K-pop BTS, Jungkook, menjadi sorotan karena reaksinya saat menyantap makanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota termuda grup K-pop BTS, Jungkook, menjadi sorotan karena reaksinya saat menyantap makanan. Dilansir laman Koreaboo, Selasa (19/3/2024), penggemar bisa tahu betapa menakjubkannya sesuatu itu dari ekspresi berlebihan Jungkook yang menyerupai tokoh kartun.

Itu juga termasuk kegembiraannya saat menerima makanan dan ketika melihat makanan dari dekat. Contohnya, setelah Jungkook meminum minuman berwarna merah muda dengan krim kocok di atasnya. Matanya tiba-tiba menjadi membesar dan sedikit tersenyum senang karena tampaknya minuman yang dicicipi memiliki rasa yang enak. 

Baca Juga

Yang lainnya, pria kelahiran tahun 1997 ini terlihat tersenyum lebar ketika mendapatkan satu bungkus camilan dari penggemar ketika acara yang tampaknya adalah fansigning. Dengan mata berbinar-binar dan tersenyum lebar Jungkook memegang camilan tersebut. Kemudian, masih dengan tersenyum lebar, dia melihat penggemar yang ada di depannya. 

Hal ini juga berlaku untuk momen ketika Jungkook tidak menyukai sesuatu. Anda bisa langsung mengetahui apa yang dia pikirkan berdasarkan ekspresi wajahnya. 

Di sebuah acara, pria berusia 26 tahun ini mencicipi makanan yang sudah disediakan. Tepat saat makanan itu masuk mulut dan dikunyah sebentar, ekspresi muka Jungkook berubah dari biasa saja menjadi seperti merengut. 

Mungkin rasa makanan yang dia cicipi tidak sesuai harapannya. Meski begitu, Jungkook tetap melanjutkan mengunyah makanan itu. 

Jika ini dirasa belum cukup dramatis, pada 2022 Jungkook pernah “pingsan" karena suapan lezat nasi goreng kimchi buatannya. Di cuplikan video yang diunggah oleh akun media sosial X, @xunnyxxol__,  dia menambahkan lembaran rumput laut di atas nasi goreng kimchi buatannya yang sudah ada di sendok, lalu menyantapnya. Setelah itu, dia menepuk kepalanya dengan tangan sambil jatuh ke belakang. 

Kini Jungkook tengah menjalani wajib militer (wamil). Belum lama ini, dia menyapa penggemar dan memberikan kabar terbaru mengenai kehidupannya melalui platform komunitas penggemar Weverse. 

“Army (penggemar BTS), apakah kalian baik-baik saja? Saya baik-baik saja,” ujar Jungkook, seperti dilansir The Korea Herald pada Senin (18/3/2024). 

Dalam unggahan terbarunya, Jungkook juga mengungkapkan serangkaian kegiatan sehari-hari yang biasa dia lakukan selama menjalani masa wajib militer. Sebagian di antaranya adalah berolahraga dan bersih-bersih. 

“Saya berolahraga. Saya juga bersih-bersih, bahkan membersihkan langit-langit. Saya juga memasak,” ujar Jungkook. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement