Selasa 19 Mar 2024 21:28 WIB

Adegan di Serial 'Queen of Tears' Ini Ternyata 100 Persen Improvisasi Kim Soo-Hyun

Kim Soo-hyun diperkirakan dibayar Rp 109 miliar per episode di 'Queen of Tears'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Kim Soo-hyun saat berakting di serial drama Queen of Tears.
Foto: Dok. TvN
Kim Soo-hyun saat berakting di serial drama Queen of Tears.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama baru tVN "Queen of Tears" yang dibintangi oleh aktor utama Kim Soo-hyun dan aktris Kim Ji Won sejauh ini telah menerima rating tinggi. Hal ini tidak terlepas dari pemeran all-star dan penulisan naskah yang menarik.

Penulis skenario "Queen of Tears" yaitu Park Ji-eun yang sebelumnya dikenal menggarap drama populer lain seperti "Crash Landing on You", "My Love From the Star", "The Legend of the Blue Sea" dan "The Producers". Ada momen lucu dan viral dari "Queen of Tears". Kini terungkap bahwa adegan yang viral itu justru murni merupakan inisiatif dan improvisasi dari Kim So-hyun sendiri.

Baca Juga

Salah satu adegan viral yaitu pada episode 1 ketika karakter Baek Hyun-woo yang diperankan Kim So-hyun dalam keadaan mabuk. Hyun-woo memberi tahu temannya Kim Yang-ki (Moon Tae-yu) bahwa dia belum bisa pulang ke rumah.

Hyun-woo menjelaskan istrinya, Hong Hae-in, yang sekarang ingin ia ceraikan telah memuji dirinya sebagai suami yang manis ketika sedang mabuk. Jadi, Hyun-woo menyalahkan tampang imutnya tersebut karena berharap pisah dari istrinya, tapi malah dipuji seperti itu.

Kalimat lucu Hyun-woo itu pun menjadi viral di media sosial. Beberapa warganet juga menganggap bahwa adegan tersebut adalah untuk membalas atau mengikuti akting serupa dari lawan mainnya, Kim Ji-won (Hong Hae-in), saat bermain di "Fight for My Way" sebagai karakter Aera.

Karakter Aera yang diperankan Kim Ji-won di drama masa lalunya itu mengatakan, "Saya terlahir cantik”. Hyun-woo pun mengatakan, “Saya dilahirkan seperti ini" di drama "Queen of Tears".

Dikutip dari laman Koreaboo pada Selasa (19/3/2024), Netflix baru-baru ini berbagi proses di balik layar yang menampilkan Kim Soo-hyun dan kru film saat tengah meninjau hasil adegan yang kini viral tersebut. Terungkap bahwa Kim Soo-hyun telah melakukan improvisasi 100 persen untuk adegan tersebut. Kemampuan berimprovisasi dinilai sebagai ciri seorang aktor yang benar-benar hebat. 

Kim Soo-hyun saat ini juga dikenal sebagai aktor termahal Korea dengan bayaran mencapai 500 juta won atau sekitar Rp 5,8 miliar per episode pada 2023. Namun, untuk "Queen of Tears", dia diperkirakan mendapat bayaran sampai 9,3 miliar won atau Rp 109 miliar per episode. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement