Selasa 09 Apr 2024 05:33 WIB

In Picture: Kemenangan Dramatis Nerrazuri Atas Udinese

Penambahan gol Davide Frattesi di injury time.

Red: Tahta Aidilla

Davide Frattesi dari Inter merayakan golnya setelah mencetak gol 1-2 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese Calcio dan FC Internazionale, di Udine, Italia, Selasa (9/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Hakan Calhanoglu dari Inter mencetak gol 1-1 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese Calcio dan FC Internazionale, di Udine, Italia, Selasa (9/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Florian Thauvin dari Udinese, kiri, berebut bola dengan Francesco Acerbi dari Inter Milan, tengah, saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Inter di Stadion Bluenergy di Udine, Italia, Selasa (9/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lautaro Martinez (kanan) dari Inter beraksi melawan Oier Zarraga dan Souza Silva Walace (kiri) dari Udinese pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese Calcio dan FC Internazionale, di Udine, Italia, Selasa (9/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Pemain Inter Davide Frattesi (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 1-2 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese Calcio dan FC Internazionale, di Udine, Italia, Selasa (9/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Thomas Kristensen (kiri) dari Udinese dan Nicolo Barella dari Inter beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese Calcio dan FC Internazionale, di Udine, Selasa (9/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Davide Frattesi dari Inter Milan, ketiga dari kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Inter di Stadion Bluenergy di Udine, Italia, Selasa (9/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  UDINE. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan Inter di Stadion Bluenergy di Udine, Italia, Selasa (9/4/2024) dini hari WIB.

Inter tertinggal duluan di babak pertama lewat gol Lazar Samardzic. Inter menyamakan skor lewat penalti Hakan Calhanoglu di awal babak kedua. 

Akhirnya, Nerazzurri meraih tiga poin berkat penambahan gol Davide Frattesi di injury time dengan membekukan skor 2-1. Hasil ini Inter makin kukuh di puncak klasemen Serie A dengan 82 poin dari 31 laga.

sumber : EPA, AP Photo
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement