Kamis 02 May 2024 11:39 WIB

BRImo Kian Unggul, BRI Raih Dua Award Mobile Banking dan Chatbot Terbaik BSEM MRI 2024

BRI adopsi transformasi digital dan terus meraih apresiasi.

Red: Nora Azizah
BRI mendapatkan apresiasi dalam survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024. BRI memperoleh peringkat pertama dalam kategori Performa Terbaik Mobile Banking Bank untuk BRImo dan Performa Terbaik Chatbot Bank untuk Sabrina.
Foto: BRI
BRI mendapatkan apresiasi dalam survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024. BRI memperoleh peringkat pertama dalam kategori Performa Terbaik Mobile Banking Bank untuk BRImo dan Performa Terbaik Chatbot Bank untuk Sabrina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya BRI dalam mengadopsi transformasi digital untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan transaksi nasabah mendapatkan apresiasi dalam survei 'Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2024'. BRI memperoleh peringkat pertama dalam kategori Performa Terbaik Mobile Banking Bank untuk BRImo dan Performa Terbaik Chatbot Bank untuk Sabrina. 

Survei yang dilakukan oleh lembaga riset MRI bekerjasama dengan Majalah Infobank ini menunjukkan peningkatan kinerja pada sejumlah aspek produk dan layanan BRI khususnya sisi digital channel.

Baca Juga

Pada sisi Mobile Banking Bank, secara overall score BRI meningkat 2.65 point dan naik 3 (tiga) peringkat dari tahun lalu, menjadikan BRImo Mobile Banking terbaik versi penilaian MRI dan menduduki peringkat 1 di tahun 2024.  Selain itu, Chatbot BRI “Sabrina” juga menyabet predikat Performa Terbaik Chatbot Bank, dengan peningkatan score signifikan sebesar 16.28 point dari tahun lalu menjadikan Sabrina Chatbot peringkat 1 di tahun 2024. 

Saat ini, super apps BRImo telah dikembangkan untuk dapat memberikan berbagai layanan keuangan yang dapat diakses nasabah, mulai dari tabungan, investasi, asuransi, hingga fasilitas untuk menjadi merchant BRI. Nasabah juga dengan sangat mudah dapat berinvestasi melalui BRImo, mulai dari pembelian emas, surat berharga, dana pensiun, hingga pembukaan deposito.