Jumat 03 May 2024 07:03 WIB

Hadirkan Produk Baru di Shopee Mall, mise en scène Gandeng aespa Jadi Brand Ambassador

Eksklusif di Shopee Mall, mise en scène bersama aespa telah meluncurkan produk baru.

Red: Gita Amanda
Brand perawatan rambut mise en scène resmi menggandeng girl group ternama asal Korea Selatan Aespa sebagai brand ambassador.
Foto: Dok Pribadi
Brand perawatan rambut mise en scène resmi menggandeng girl group ternama asal Korea Selatan Aespa sebagai brand ambassador.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para beauty enthusiast yang juga penggemar K-pop ada kabar gembira, brand perawatan rambut mise en scène resmi menggandeng girl group ternama asal Korea Selatan aespa sebagai brand ambassador. Eksklusif di Shopee Mall, mise en scène bersama aespa telah meluncurkan varian terbaru dari salah satu produk terbaik mereka yaitu perfect serum hair essence, yang bernama Perfect Serum Super Rich.

Produk varian baru ini telah dirilis oleh mise en scène bersama aespa secara online lewat mise en scène official store pada Rabu (1/5/2024) kemarin di Shopee Mall. Perilisan spesial ini pun mencuri perhatian para MY alias fans aespa. Pasalnya, ada promo menarik sekaligus hadiah eksklusif seperti Official aespa Sticker untuk pembelian Perfect Serum hanya di Shopee sejak peluncuran kemarin.

Baca Juga

Selain promonya yang menarik, produk-produk mise en scène di Shopee Mall juga dijamin ori. Shopee Mall juga menawarkan promo 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir untuk kamu para pengguna setia Shopee, mantap banget kan!

 
photo
Mise en scène bersama Aespa telah meluncurkan Perfect Serum Super Rich. - (Dok Pribadi)

Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas, mise en scène tidak hanya menggandeng aespa, namun juga mengeluarkan varian baru dari produk Perfect Serum hair essence yaitu Perfect Serum Super Rich yang telah dirilis di Shopee dengan promo spesial. Varian ini cocok banget untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut masyarakat Indonesia.