Jumat 03 May 2024 16:58 WIB

Gandeng DepositoBPR by Komunal, LPS Gelar Edukasi Finansial untuk Karyawan

Investasi merupakan hal yang fundamental bagi masyarakat, terutama pekerja kantoran.

Red: Fernan Rahadi
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengajak DepositoBPR by Komunal berkolaborasi mengadakan sosialisasi edukasi finansial kepada pegawai LPS. Kegiatan bertajuk
Foto: dokpri
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengajak DepositoBPR by Komunal berkolaborasi mengadakan sosialisasi edukasi finansial kepada pegawai LPS. Kegiatan bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) untuk pertama kalinya mengajak DepositoBPR by Komunal berkolaborasi mengadakan sosialisasi edukasi finansial kepada pegawai LPS. Kegiatan bertajuk 'Kerja Keras, Investasi Berkelas' ini mengangkat topik 'Strategi Investasi Aman untuk Masa Depan', dan dihadiri oleh sekitar 200 pegawai LPS.

Di tengah tatanan ekonomi global abad 21 yang tidak dapat diprediksi, investasi disebut merupakan hal yang fundamental bagi masyarakat, terutama pekerja kantoran. Menyadari bahwa investasi menjadi aset penting untuk menjaga stabilitas ekonomi di masa depan, pegawai LPS merasa perlunya menyeimbangkan antara dunia pekerjaan dan pemahaman tentang investasi aman. Itulah mengapa, sosialisasi edukasi finansial harus terus digalakkan. 

Direktur Group Pusat Pendidikan dan Pelatihan LPS, Annas Iswahyudi mengatakan masyarakat harus dapat melakukan Investasi Cerdas di Era 4.0.

"Pengetahuan dan pemahaman masyarakat mengenai cara berinvestasi yang cerdas, aman, dan menjanjikan di era digital seperti saat ini, harus senantiasa ditingkatkan," kata Annas dalam siaran pers, Jumat (3/5/2024).