Selasa 07 May 2024 05:02 WIB

Hexia 2024, Pengunjung Bisa Melihat Helikopter Mutakhir di Cengkareng

Panitia menargetkan 50 ribu pengunjung yang hadir di Cengkareng Heliport, Tangerang.

Red: Erik Purnama Putra
Heli Expo Asia (Hexia) akan hadir kembali di Cengkareng Heliport, Kota Tangerang, Banten pada 26-30 Juni 2024.
Foto: Republika.co.id
Heli Expo Asia (Hexia) akan hadir kembali di Cengkareng Heliport, Kota Tangerang, Banten pada 26-30 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Heli Expo Asia (Hexia) akan hadir kembali di Cengkareng Heliport, Kota Tangerang, Banten pada 26-30 Juni 2024. Kali ini, penyelanggara pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara bakal menyuguhkan pengalaman baru bagi pengunjung.

CEO PT Heli Expo Indo Asia, T Iskandar Muda menjelaskan pada Hexia 2024, pihaknya berusaha mempertemukan para pelaku industri penerbangan, inovator, dan penggemar untuk memamerkan inovasi transportasi udara, khususnya helikopter mutakhir. Dengan begitu, keunggulan helikopter terbaru bisa diketahui masyarakat umum, penggemar penerbangan, dan keluarga.

Baca: Kapten Pnb Maulana Zulfiqar Raih Badge 1.000 Jam Terbang

"Pada Hexia 2024, kami menargetkan 50 ribu pengunjung yang hadir di Cengkareng Heliport, Tangerang. Nantinya para pecinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri," ucap Iskandar dalam siaran pers di Jakarta, Senin (6/5/2024).

Dia menjelaskan, pada ajang Nexia 2024, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan pameran helikopter. Seperti photoxperience, joy flight city tour, dan taste trail culinary dengan berbagai hidangan, mulai dari jajanan kaki lima hingga masakan kekinian.

Baca: Pangkoopsudnas Sebut Drone Jadi Ancaman Operasi Penerbangan

Menurut Iskandar, pengunjung juga bisa menikmati cinematic drone exhibition yang merupakan konsep desain inovatif terkini yang membentuk masa depan helikopter. Selain itu, cosplay copter trick shot ikut hadir untuk menghidupkan kembali impian masa kecil menjadi pilot helikopter penyelamat atau penjaga pemadam kebakaran dan berbagai kostum lainnya untuk disewa.

Kemudian ada magazine photobooth yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi menjadi berita utama Majalah Helifest. Tidak ketinggalan kids creative corner agar anak-anak dapat menjelajahi keseruan dan imajinatif bermain di taman bermain berbentuk helikopter mini.

Baca: Prajurit Lantamal VI/Makassar Tembak Dua Warga, Satu Tewas

"Terkait tiket para pengunjung dapat membelinya langsung di lokasi pameran dengan harga Rp 20 ribu untuk weekdays dan Rp 30 ribu untuk atau weekends," kata Iskandar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement