Ahad 12 May 2024 21:49 WIB

Para Pundit Bola Yakin MU Keok dari Arsenal, Selisih Kekalahan Minimal Dua Gol

Manchester United kini benar-benar dipandang sebelah mata.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 malam nanti di Stadion Old Trafford Manchester Inggris. 

Walau tampil di kandang sendiri, Tiga orang pundit percaya bahwa MU justru akan kalah atas tamunya Arsenal di Old Trafford pukul 22.30 WIB malam ini dengan selisih setidaknya dua gol, dengan salah satu mantan juara Liga Primer memprediksi bahwa the Gunners dapat menang dengan selisih empat gol.

Baca Juga

Kekalahan 0-4 dari Crystal Palace pada hari Senin merupakan salah satu dari beberapa poin rendah bagi United musim ini dan menambah pengawasan yang diberikan kepada Erik ten Hag di tengah-tengah pertanyaan mengenai masa depannya dengan klub yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan posisi enam besar. 

Sementara itu, Arsenal masih berusaha untuk terus menekan Manchester City dalam perebutan gelar juara dan datang ke pertandingan ini dengan catatan empat kemenangan beruntun di mana mereka telah mencetak 13 gol dan telah mencatatkan tiga clean sheet.

Banyak analis yang mengkhawatirkan United akhir pekan ini dan hanya sedikit yang merasa yakin bahwa United dapat meraih hasil. Tiga dari mereka percaya bahwa tuan rumah akan tersingkir dengan mudah saat Arsenal terus melaju dengan kuat dengan tiga pertandingan tersisa.

 

Chris Sutton

Para penggemar Manchester United harus berhenti hidup di masa lalu dan berpura-pura bahwa kita masih berada di era Sir Alex Ferguson. Tim favorit saya di era Liga Primer adalah tim Ferguson yang memenangkan Treble di tahun 1999, jadi untuk semua orang yang berpikir saya tidak menyukai United, anda salah.

Mereka juga merupakan tim terbaik yang pernah ada di Liga Primer, namun, meskipun mereka sangat brilian saat itu, mereka tidak lagi. Manajer mereka, Erik ten Hag, akan dipecat di akhir musim, saya yakin akan hal itu, dan Arsenal seharusnya dapat menyapu bersih kemenangan atas mereka di Old Trafford.

Satu-satunya pertanyaan adalah apakah the Gunners dapat tampil baik, namun meskipun mereka tampil di bawah performa terbaiknya, ini dapat berakhir dengan skor imbang. Saya harus mengatakan bahwa meskipun saya telah mengkritik Bruno Fernandes terkait dengan jabatan kapten Manchester United, mereka sangat merindukannya saat melawan Palace.

United sangat membutuhkan Fernandes kembali untuk pertandingan ini, namun, meskipun ia telah fit, satu-satunya cara untuk dapat menang adalah dengan bertahan dalam jumlah pemain dan memanfaatkan kesempatan yang mereka dapat melalui serangan balik.

Mereka juga akan membutuhkan Arsenal untuk tidak bermain dengan baik, namun dengan apa yang dipertaruhkan, saya rasa hal yang sebaliknya akan terjadi. Saya memperkirakan the Gunners akan menang dengan mudah.

Prediksi: Manchester United 1-5 Arsenal

 

Paul Merson

Manchester United, saya tidak dapat mempercayai apa yang saya saksikan saat melawan Crystal Palace. Orang-orang akan mengatakan bahwa mereka mengalami cedera, namun mereka memiliki semua pemain internasional di atas lapangan! Itu adalah penampilan yang sangat mengejutkan dan jika mereka bermain seperti itu melawan Arsenal, mereka akan kebobolan empat atau lima gol lagi.

Saya rasa United tidak akan berada di empat besar musim depan dan akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan mereka lakukan bersama Erik ten Hag. Manchester United tidak diragukan lagi merupakan salah satu klub terbesar di Eropa, namun menurut saya, tidak banyak manajer yang akan mengantre untuk mendapatkan pekerjaan tersebut karena bagaimana klub ini telah berjalan dalam beberapa tahun terakhir.

Prediksi: Manchester United 1-3 Arsenal

 

Mark Lawrenson

Saya tidak tahu siapa yang akan bermain di lini belakang untuk Manchester United atau apakah mereka memiliki pemain yang telah kembali fit, namun mereka sangat berantakan ketika menghadapi Palace.

Apa yang saya tidak mengerti adalah, jika Anda tidak memiliki bek tengah, Anda hanya harus bermain bertahan dan berharap tiga pemain Anda di lini depan dapat mencetak gol, namun tidak ada satu pun dari mereka yang bisa mencetak gol.

Meskipun Casemiro tampil buruk, saya merasa sedikit kasihan padanya karena dia mendapat banyak kritikan dan semua orang tahu bahwa dia tidak dapat berlari! Itulah sepak bola, namun saya akan mendukung kemenangan tandang Arsenal yang nyaman - semoga saja!

Prediksi: Manchester United 0-3 Arsenal. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement