Senin 13 May 2024 22:15 WIB

In Picture: Laboratorium Narkoba Bawah Tanah Terungkap Di Bali

Lab memproduksi narkoba jenis mephedrone dan ganja hidroponik..

Red: Tahta Aidilla

Suasana laboratorium rahasia (clandestine lab) ganja hidroponik yang dibangun di ruang bawah tanah sebuah vila di kawasan Tibubeneng, Badung, Bali, Senin (13/5/2024). Bareskrim Polri bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait mengungkap kasus laboratorium rahasia jaringan Hydra Indonesia yang memproduksi narkoba jenis mephedrone dan ganja hidroponik yang dibangun di ruang bawah tanah sebuah vila di kawasan Tibubeneng, Badung dengan tersangka dua orang warga negara Ukraina dan seorang warga negara Rusia. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Petugas menunjukkan peralatan laboratorium rahasia (clandestine lab) narkoba yang dibangun di ruang bawah tanah sebuah vila di kawasan Tibubeneng, Badung, Bali, Senin (13/5/2024). Bareskrim Polri bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait mengungkap kasus laboratorium rahasia jaringan Hydra Indonesia yang memproduksi narkoba jenis mephedrone dan ganja hidroponik yang dibangun di ruang bawah tanah sebuah vila di kawasan Tibubeneng, Badung dengan tersangka dua orang warga negara Ukraina dan seorang warga negara Rusia. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Suasana laboratorium rahasia (clandestine lab) ganja hidroponik yang dibangun di ruang bawah tanah sebuah vila di kawasan Tibubeneng, Badung, Bali, Senin (13/5/2024).

Bareskrim Polri bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait mengungkap kasus laboratorium rahasia jaringan Hydra Indonesia yang memproduksi narkoba jenis mephedrone dan ganja hidroponik yang dibangun di ruang bawah tanah sebuah vila di kawasan Tibubeneng, Badung dengan tersangka dua orang warga negara Ukraina dan seorang warga negara Rusia.

 

sumber : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement