Selasa 14 May 2024 18:53 WIB

Tobey Maguire Dirumorkan Reuni dengan Sutradara Spider-Man Sam Raimi

Tobey Maguire dirumorkan bakal kembali menjadi Spider-Man.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Tobey Maguire saat berperan sebagai Spider-Man. Tobey Maguire dirumorkan bakal kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Secret Wars.
Foto: Sony Pictures
Aktor Tobey Maguire saat berperan sebagai Spider-Man. Tobey Maguire dirumorkan bakal kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Secret Wars.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cuplikan video lama Tobey Maguire telah menyulut timbulnya rumor bahwa sang aktor akan kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Secret Wars. Film ini juga digadang akan menjadi ajang reuni antara Maguire dengan sutradara Spider-Man, Sam Raimi.

Video tersebut menampilkan sebuah sesi wawancara lama yang pernah dilakukan oleh Maguire. Dalam sesi wawancara tersebut, Maguire sempat berbicara mengenai film Spider-Man 4.

Baca Juga

Maguire mengungkapkan bahwa Raimi sempat mendatangi proses pra produksi film Spider-Man 4 pada masa lalu. Akan tetapi, proses produksi film Spider-Man 4 akhirnya tidak berlanjut dan dibatalkan.

"Sam Raimi dan saya, kami memiliki interaksi dan dinamika yang menyenangkan serta lucu, dan saya sangat senang berkolaborasi dengannya," ujar Maguire dalam video yang diunggah oleh akun Marvel Facts tersebut di X, seperti dilansir ScreenRant pada Selasa (14/5/2024).