Rabu 29 May 2024 16:04 WIB

Sutradara Film Batgirl Dirumorkan Bakal Arahkan Film Spider-Man 4

Spider-Man 4 menjadi salah satu film yang paling ditunggu pencinta Marvel.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Pemeran Spider-Man, Tom Holland. Sutradara Batgirl dirumorkan bakal menjadi sutradara Spider-Man 4.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Pemeran Spider-Man, Tom Holland. Sutradara Batgirl dirumorkan bakal menjadi sutradara Spider-Man 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu proyek yang paling ditunggu-tunggu di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah film Spider-Man 4. Setelah akhir yang mengubah permainan dari Spider-Man: No Way Home, penonton MCU telah menunggu cukup lama untuk mendapatkan lebih banyak berita tentang sekuelnya. 

Hampir dua tahun setelah pembatalan film Batgirl, nama Bilall Fallah dan Adil El Arbi dirumorkan sebagai kandidat sutradara Spider-Man 4. Dalam wawancara baru-baru ini dengan MDC Arab, Fallah ditanya apakah rumor tersebut benar?

Baca Juga

“Saya tidak bisa membicarakan hal itu,” ujar Fallah menjawab dengan sopan, dilansir Screen Rant, Rabu (29/5/2024). 

Hingga berita ini diterbitkan, Sony Pictures dan Marvel Studios belum mengonfirmasi atau menyangkal apakah Fallah dan Arbi benar-benar diincar untuk menyutradarai Spider-Man 4. Hal ini juga terjadi tidak lama setelah pembaruan Spider-Man 4 oleh salah satu dari eksekutif-eksekutif Sony. 

Ada alasan mengapa Fallah dan Arbi dinilai cocok menyutradarai Spider-Man 4. Fallah dan Arbi akan menjadi duo hebat untuk memimpin sekuel aktor Tom Holland berikutnya meskipun waktu akan menentukan kapan syuting Spider-Man 4 akhirnya akan dimulai. 

Walaupun Batgirl sayangnya tidak dirilis, rezim Warner Bros sebelumnya dengan jelas melihat bahwa duo sutradara lebih dari mampu menyutradarai kisah pahlawan super, ketika mereka merekam film solo pertama Barbara Gordon. Fallah dan Arbi juga sudah tidak asing lagi dengan pahlawan-pahlawan jalanan, terutama di linimasa film MCU.

Dia menyutradarai dua episode serial Disney+ "Ms. Marvel" yang menjadi debut live-action Iman Vellani. Karena Arbi dan Fallah sudah familier dengan formula Marvel, mereka sangat cocok untuk kembali ke waralaba tersebut dan membawa sesuatu yang baru dalam perjalanan Peter Parker di MCU melalui Spider-Man 4. 

Ini juga akan menjadi pertama kalinya lebih dari satu sutradara menangani petualangan sinematik Spider-Man dalam sebuah film solo, yang memberikan dua perspektif menyegarkan untuk Spider-Man. Jika Spider-Man 4 diatur untuk memiliki plot yang masuk akal dan fokus pada sisi jalanan MCU, Fallah dan Arbi juga akan cocok untuk menangani pahlawan-pahlawan New York lainnya, terutama berdasarkan pengalaman mereka sebelumnya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement