Jumat 17 May 2024 19:24 WIB

Kasus Pembunuhan Vina, Ini Permohonan Ayahanda Eky untuk Netizen Indonesia

Eky bersama Vina menjadi korban pembunuhan gangster dengan kejam.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON – Ayah kandung Muhammad Rizky atau Eky, teman Vina yang meninggal dunia akibat kebrutalan geng motor di Cirebon pada 2016, Iptu Rudiana, menyampaikan permohonannya kepada masyarakat Indonesia.

Permohonan itu disampaikan Rudiana melalui video yang diunggah di akun instagram miliknya @rudianabison.

Baca Juga

"Saya adalah orang tua kandung dari almarhum Muhammad Rizky atau Eky. Saya mohon kepada seluruh warga negara Indonesia agar jangan membuat (pihak keluarga) lebih sakit,’’ ujar Rudiana.

Pria yang menjabat sebagai Kapolsek Kapetakan Cirebon itu menyatakan, anak kandungnya Eky merupakan korban dari kelompok kejam. Dia pun memastikan selama ini tidak diam menghadapi kasus tersebut.

"’Saya tidak diam. Saya terus berupaya dan bekerja sama dengan Reskrim (Polres Cirebon Kota)," ujar Rudiana.

Rudiana menyatakan, kerja keras pihak kepolisian telah berhasil menangkap sejumlah pelaku. Hingga kini, pihak kepolisian pun masih berjuang untuk mengungkap sisanya.

"Sekali lagi, saya mohon doa, mudah-mudahan orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap," ujar Rudiana.

Rudiana pun mengulangi lagi permohonannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar jangan berasumsi atau memberikan statement yang akan membuat pihak keluarga lebih tersakiti.

"Kami cukup yang mengalami. Selama delapan tahun saya berupaya untuk sabar,’’ kata Rudiana dengan nada suara bergetar menahan tangisnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement