Ahad 26 May 2024 21:48 WIB

Remaja Diduga Cekoki Anak TK dengan Miras di Tulungagung, Kena Omel Warga

Warga yang mengetahui kejadian ini marah kepada para remaja.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Menolak minuman keras atau miras (ilustrasi). Sekelompok remaja diduga mencekoki anak TK dengan miras.
Foto: www.freepik.com.
Menolak minuman keras atau miras (ilustrasi). Sekelompok remaja diduga mencekoki anak TK dengan miras.

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Aparat kepolisian menindaklanjuti aduan warga terkait kasus sekelompok remaja yang diduga "mencekoki" anak TK dengan minuman keras di area Taman Kendang, Kelurahan Sembung, Tulungagung, Jawa Timur, Ahad (26/5/2024). Kejadian itu diketahui warga sehingga membuat mereka marah dan menginterogasi tujuh remaja yang semuanya masih di bawah umur tersebut.

"Para pelaku sudah kami data, orang tuanya dipanggil lalu dilakukan pembinaan. Sekarang ketujuh remaja itu sudah kami pulangkan," kata Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujianto dikonfirmasi melalui telepon.

Baca Juga

Dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait penanganan kasus tersebut, apakah dilakukan proses hukum atau sekedar dilakukan pembinaan biasa. "Sudah dipulangkan dan masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman," kata dia.

Insiden ketujuh remaja diduga menyuruh anak TK usia tujuh tahun untuk ikut minum alkohol sempat viral di media sosial, khususnya di kalangan warganet Tulungagung. Peristiwa ketujuh bocah dimarahi dan interogasi warga direkam menggunakan kamera ponsel lalu diunggah di media sosial Tiktok, Facebook dan Instagram.