Senin 20 Dec 2010 16:37 WIB

Siap-siap Final, Harga Kaus Timnas Naik

Rep: Agung Sasongko/ Red: Stevy Maradona
Pedagang Kaus Timnas Indonesia
Foto: agung sasongko
Pedagang Kaus Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kaus Tim Nasional Indonesia menjadi barang laris di Senayan, lantaran menang terus selama penyelenggaraan Piala AFF. Masuknya Indonesia ke final Piala AFF pun bakal dimanfaatkan pedagang kaus untuk meraup untung.

Rizal, pedagang kaus di sekitar Senayan, mengatakan ia akan menaikkan harga kausnya dalam pertandingan final pekan ini. Ia menilai, permintaan yang begitu besar mungkin tidak akan bermasalah jika harga dinaikan."Palingan naik 5.000 atau 10.000," kata dia.

Dari sekian banyak jersey yang dijajakan, seragam bernomor punggung 17 dan 9 yakni milik Irfan Bachdim dan Christian Gonzales tetap yang paling laris. Disusul kaos bernomor punggung 20 yang dimiliki Bambang Pamungkas dan kaos berwarna merah dengan latar Garuda.

"Minggu ini memang lebih baik penjualannya ketimbang semifinal pertama. Disamping itu, faktor akhir pekan dan peluang besar timnas masuk ke final sangat mempengaruhi," papar Rizal, pedagang yang sempat diwawancarai republika.co.id, Kamis lalu. Rizal mengatakan khusus hari ini dirinya telah menjual lebih dari 60 kaos. "Mantap mas," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement