Sabtu 08 Jun 2024 19:16 WIB

Token Bitget Wallet yang Tengah Banyak Diperbincangkan Akhirnya Listing

Pengguna juga dapat melakukan staking token BWB.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ilustrasi Blockchain.
Foto: www.freepik.com
Ilustrasi Blockchain.

REPUBLIKA.CO.ID, VICTORIA -- Bitget telah mengumumkan peluncuran token BWB dari Bitget Wallet di di pasar spot Bitget pada pukul 19.00 WIB pada tanggal 6 Juni 2024. Sebelum muncul di pasar spot, token BWB telah rilis di fitur Launchpad Bitget yang berlangsung berlangsung dari tanggal 1 Juni hingga 6 Juni.

Sebagai platform peluncuran token terkemuka, Launchpad Bitget memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk proyek-proyek yang menjanjikan, menawarkan token sebagai imbal hasilnya.

Baca Juga

Token BWB menawarkan utilitas yang luas dalam ekosistem Bitget, memberdayakan pengguna melalui berbagai fitur. Hal ini memungkinkan tata kelola komunitas, yang memungkinkan pemilik token untuk berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan. Pengguna juga dapat melakukan staking token BWB untuk mendapatkan hadiah, yang selanjutnya meningkatkan imbal hasil secara keseluruhan.

Token ini juga akan menjadi bagian integral untuk membayar biaya gas di berbagai chain dengan dirilisnya dompet Account Abstraction (AA) di masa mendatang. Holder BWB mendapatkan akses ke acara Launchpad, Launchpool, dan Airdrop Bitget Wallet.

 

Memegang BWB juga akan membuat pengguna memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop dari proyek-proyek yang dibangun di atas Layer Onchain Bitget, memberikan nilai dan manfaat yang berkelanjutan bagi para holder token.

"Menilai Bitget Wallet dan token BWB membutuhkan perspektif yang lebih luas daripada sekadar dompet Web3," kata Alvin Kan, COO Bitget Wallet, dikutip pada Sabtu (8/5/2024).

"Masa depan terdesentralisasi dari grup Bitget terletak pada Layer Onchain Bitget, sebuah ekosistem terbuka dan dibangun secara kolaboratif yang bertindak sebagai layer perantara untuk interaksi pengguna di dalam Web3. Dalam kerangka kerja ini, token BWB tidak hanya akan berfungsi sebagai token ekosistem resmi Bitget Wallet tetapi juga jantung dari Layer Onchain Bitget."

"Karena ekosistem kami terus berkembang, token BWB akan memainkan peran yang semakin signifikan dalam pemberdayaan dan aplikasi dalam Layer Onchain Bitget, sehingga memperluas penemuan dan pengakuan nilainya seiring dengan pembangunan ekosistem," ujar dia menegaskan.

Pada bulan Maret 2023, Bitget menginvestasikan tambahan $30 juta ke dalam Bitget Wallet (sebelumnya dikenal sebagai BitKeep), dengan demikian mengamankan saham pengendali dan mengkatalisasi peningkatan merek yang komprehensif. Baru-baru ini, Bitget Wallet telah meluncurkan roadmap detail untuk tahun 2024, yang mencakup pengembangan Layer Onchain Bitget. Inisiatif ini siap untuk meningkatkan peran platform sebagai perpanjangan terdesentralisasi dan inti masa depan dari seluruh ekosistem Bitget.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement