Ahad 16 Jun 2024 11:19 WIB

Intip Gemasnya BTS Ketika 'Disulap' Jadi Minions

Despicable Me 4 memberikan kabar tak terduga kolaborasi dengan grup K-pop BTS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Teaser kolaborasi BTS dengan Despicable Me 4. Dalam  teaser tersebut ada 7 minions yang diduga para member BTS sambil menyanyi Permission to Dance.
Foto: Dok. Instagram/@minions
Teaser kolaborasi BTS dengan Despicable Me 4. Dalam teaser tersebut ada 7 minions yang diduga para member BTS sambil menyanyi Permission to Dance.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para anggota BTS telah "bertransformasi" menjadi minions. Hal ini dapat dilihat setelah Despicable Me 4 mengejutkan penggemar dengan unggahan kolaborasi tak terduga dengan BTS.

Film animasi yang akan datang ini juga telah merilis teaser yang diunggah di akun Instagram Minions. Dalam video itu tampak tujuh minions dengan rambut beraneka warna, yang menggambarkan para personel BTS, menari dan menyanyi lagu "Permission to Dance”.

Baca Juga

“BTS? DM4. 06.21.2024,” demikian caption postingan unggahan itu dengan mention akun Bighit Official, dikutip Ahad (16/6/2024).

Namun demikian belum ada keterangan lebih lanjut bentuk kolaborasi antara BTS dan Minions dalam film tersebut. Sebagai informasi, Despicable Me 4 adalah film animasi Amerika Serikat tahun 2024 yang diproduksi oleh Illumination dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Film ini merupakan sekuel dari Despicable Me 3 (2017), film utama keempat, dan film keenam dari waralaba Despicable Me. Film ini disutradarai oleh Chris Renaud dan Patrick Delage, diproduseri Chris Meledandri dan Brett Hoffman, serta ditulis oleh Mike White dan Ken Daurio.

Universal Pictures mengungkapkan, film Despicable Me 4 akan melanjutkan jalan cerita Gru (disuarakan oleh Steve Carrel) setelah ia dan keluarganya menyambut Gru Jr. Film animasi ini dikabarkan bakal tayang di bioskop pada 3 Juli mendatang.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement