Ahad 23 Jun 2024 19:46 WIB

Pj Gubernur Jabar Bey Ajak Alumni Unpad Berkontribusi Bangun Jabar

Alumni Unpad dinilai memiliki banyak potensi dan keahlian yang dapat dimanfaatkan

Red: Arie Lukihardianti
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin
Foto: Biro Adpim Jabar
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG ----Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin mengajak alumni Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk berkontribusi membangun Jabar melalui sejumlah program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya mengajak para alumni Unpad untuk berkontribusi dalam pembangunan Jawa Barat melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Bey saat membuka Silaturahmi Akbar Alumni Unpad 2024 di Kampus Unpad Bandung, Ahad (23/6/2024).

Baca Juga

Menurut Bey, alumni Unpad memiliki banyak potensi dan keahlian yang dapat dimanfaatkan untuk membangun Jabar. Untuk itu, pihaknya terus membuka ruang bagi para alumni Unpad agar terlibat secara aktif di berbagai sektor pembangunan.

"Kami terus membuka ruang dan komunikasi memastikan para alumni Unpad terlibat secara aktif dalam pembangunan Jawa Barat," katanya.

Jabar merupakan provinsi dengan potensi yang besar dan memiliki penduduk terbesar di Indonesia. Provinsi dengan 27 kabupaten dan kota itu punya sumber daya alam yang melimpah dan menjadi salah satu provinsi dengan ekonomi terkuat di Indonesia.

Menurut Bey, di balik potensi besarnya itu, Jabar juga dihadapkan dengan berbagai tantangan. Kesenjangan sosial, kemiskinan, dan pengangguran masih menjadi isu yang perlu ditangani dengan serius.

Pemprov Jabar berkomitmen untuk mewujudkan Jabar yang lebih maju, inklusif, dan berkelanjutan yang memberikan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat. "Untuk mewujudkan visi itu tidak dapat dilakukan sendiri oleh pemerintah, diperlukan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, termasuk para alumni Unpad," kata Bey.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement