Rabu 31 Jul 2024 07:33 WIB

Targetkan 40 Ribu Pengunjung, Registrasi BNI Expo 2024 Sudah Tembus 91 Ribu

BNI EXPO 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tetapi juga masyarakat umum.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Gita Amanda
Dalam rangkaian HUT ke-78, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI EXPO 2024 selama tiga hari di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, Jumat (2/8/2024) hingga Ahad (4/8/2024).
Foto: BNI
Dalam rangkaian HUT ke-78, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI EXPO 2024 selama tiga hari di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, Jumat (2/8/2024) hingga Ahad (4/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih dalam rangkaian HUT ke-78, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI EXPO 2024 selama tiga hari di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, Jumat (2/8/2024) hingga Ahad (4/8/2024). Beragam promo dan suku bunga spesial yang disajikan pada BNI Expo 2024, dan dikombinasikan dengan kenyamanan bertransaksi dengan wondr by BNI, akan membawa pengunjung lebih dimudahkan dalam menggapai keinginannya memiliki rumah, kendaraan, hingga piknik. 

Ketua HUT ke-78 BNI Mesah Roni Ginting menargetkan gelaran BNI Expo 2024 bisa menarik 40 ribu pengunjung. Ini adalah kali pertama BNI menggelar Expo secara besar-besaran. 

Baca Juga

"Karena ini baru pertama, kami targetkan secara konservatif di 40 ribu pengunjung. Namun sampai siang ini sudah ada 91 ribu yang registrasi. Belum lagi kalau membawa keluarganya, antusias masyarakat merespon baik acara ini," ujar Mesah di Jakarta, Selasa (30/7/2024). 

Oleh karenanya, ntuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan mendapatkan beragam promo menarik di BNI EXPO 2024 langsung saja kunjungi website bit.ly/PROMO-BNIEXPO2024. Untuk registrasi pun bisa dilakukan sekarang di https://regis.bniexpo2024.com.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan dalam gelaran BNI Expo 2024 akan menggaungkan aplikasi wondr by BNI sebagai super apps dari BNI dan juga mendorong akuisisi dan pencapaian target bisnis produk dan layanan BNI. BNI Expo 2024 juga, akan menjadi ajang dalam meningkatkan sinergi bisnis BNI dengan mitra strategis BNI dan anak perusahaan.

“BNI EXPO 2024 digelar bukan hanya untuk nasabah tetapi juga masyarakat umum yang ingin menikmati berbagai promo, diskon menarik dan layanan dari BNI dan goalnya adalah bagaimana nasabah bisa bermigrasi dan melakukan aktivasi wondr by BNI yang sejak launching kemarin sudah 1,4 juta yang mendownload," ujarnya.

Hingga akhir tahun ini, BNI mentargetkan 10 juta nasabah sudah menggunakan super apps milik BNI tersebut. Diharapkan, gelaran BNI Expo juga bisa mendorong pertumbuhan tersebut.

Consumer Segment Division Head BNI Sri Indira mengatakan, gelaran BNI Expo 2024 ini menghadirkan one stop solution atau solusi perbankan dan kebutuhan nasabah. "Jadi yang berbeda di BNI Expo ini karena menghadirman berbagai macam kebutuhan nasabah. Seperti mau travel, ada lebih dari 10 travel agent dan 5 airlines yang join, bisa langsung menikmati penawaran murah dan menarik, dari lifestyle juga ada sneaker flash sale, kapan lagi Adidas samba cuman Rp 287 ribu," ujar Indira.

"Ada juga bazar makanan, mau pempek tidak perlu ke Palembang, cukup ke BNI Expo, berbagai minuman juga hanya Rp 78 dan makanan Rp 7.800," tambahnya.

Indira menambahkan, terdapat 40 UMKM mitra yang juga diundang berpartisipasi dalam gelaran akbar tersebut. Berbagai jenis UMKM pengusaha kopi dan juga kriya kerajinan. 

BNI berharap pameran ini akan menjadi pameran paling meriah dan memberikan experience menarik bagi pengunjungnya. “Jangan sampai ketinggalan. Your wondrful journey starts here (Perjalananmu yang seru dimulai dari sini),” ucap Corina. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement