Ahad 04 Aug 2024 16:04 WIB

Tingkatkan Kompetensi, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi

Sertifikasi merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing.

Red: Friska Yolandha
Mahasiswa program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) melaksanakan sertifikasi Digital Marketing yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Digital Marketing (LSP Digima).
Foto: Dok Republika
Mahasiswa program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) melaksanakan sertifikasi Digital Marketing yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Digital Marketing (LSP Digima).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa program studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) melaksanakan sertifikasi Digital Marketing yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Digital Marketing (LSP Digima). Kegiatan ini sukses dilaksanakan pada Senin 22 Juli 2024.

Ketua prodi Bisnis Digital UNM, Lia Mazia mengatakan bahwa kegiatan sertifikasi ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing para mahasiswa di era digital yang semakin berkembang pesat. 

Baca Juga

“Program sertifikasi ini dapat menjadi bekal yang kuat bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompleks dan dinamis, terutama dalam bidang pemasaran digital,” jelas Lia dalam rilis yang diterima, Ahad (4/8/2024).

Lia menegaskan bahwa pelaksanaan sertifikasi ini melibatkan serangkaian tes dan ujian yang dirancang untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam berbagai aspek digital marketing, termasuk strategi pemasaran online, manajemen media sosial, analisis data, dan optimasi mesin pencari (SEO).