Senin 19 Aug 2024 14:11 WIB

Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat Menekankan Pentingnya Pemerataan Pembangunan

Jabar Berkarya Jabar Menyala masyarakat Jabar sejahtera.

Red: Gita Amanda
Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menyampaikan harapannya pada perayaan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar.
Foto: DPRD Jabar
Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menyampaikan harapannya pada perayaan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menyampaikan harapannya pada perayaan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar. Pihaknya menekankan pentingnya peningkatan dan pemerataan pembangunan di Jabar. Supaya masyarakat Jabar sejahtera.

“Harapan saya di Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar masyarakat Jabar lebih sejahtera salah satunya melalui pemerataan pembangunan, Jabar Berkarya Jabar Menyala masyarakat Jabar sejahtera,” harap Taufik Hidayat, Kota Bandung, Senin (19/8/2024).

Baca Juga

Selain berharap pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, Taufik Hidayat pun berharap di momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar banyak pencapaian. Termasuk perbaikan di 5 isu strategis pembangunan Jabar diantaranya; kemiskinan, pengangguran, stunting, inflasi dan pertumbuhan ekonomi, serta ketahanan pangan.

“Pencapaian di Jawa Barat ini belum maksimal, dan masih banyak hal yang perlu perbaikan atau peningkatan dalam segala aspek. Mudah-mudahan kedepannya akan lebih maksimal lagi, ada perubahan signifikan,” kata Taufik Hidayat.

Disamping itu, pihaknya pun menyinggung pentingnya pemerintah yang harus selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Pemimpin yang baik harus selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat, termasuk DPRD yang mempunyai kewajiban menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Jadi sudah seharusnya kita bekerja untuk mereka, apa yang menjadi hak rakyat harus diberikan sepenuhnya,” tegasnya.

Melalui semangat serta dedikasi yang tinggi, Taufik Hidayat berharap Jawa Barat akan terus berjuang dan melangkah maju menuju kejayaan yang diinginkan. Taufik Hidayat juga mengajak seluruh pihak untuk tidak berhenti bekerja keras demi mewujudkan Jawa Barat yang benar-benar unggul.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement