Ahad 25 Aug 2024 20:40 WIB

Ayo Belajar Menjadi Ahli di Bidang Informatika dengan Kuliah S3 di Program Doktoral UNM

Kampus Digital Bisnis ini siap melahirkan ahli di bidang informatika.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Program studi Informatika Program Doktor dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 3.
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Program studi Informatika Program Doktor dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Punya gelar doktor (Dr) menjadikan seseorang pada tingkat expert di bidang yang diminati. Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Program studi Informatika Program Doktor dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 3, pada Jumat 9 Agustus 2024, lalu. Dengan begitu, Kampus Digital Bisnis ini siap melahirkan ahli di bidang informatika.

Lulus kuliah S3 tentu memiliki gelar yang cukup bergengsi di negeri ini. Di era digital saat ini, ahli di bidang informatika tentu sangat dicari dan diincar banyak perusahaan. Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM), Anton mengatakan bahwa FTI Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga

“Pemutakhiran kurikulum yang sesuai dengan perkembangan teknologi terkini dan kebutuhan industri, serta memfasilitasi lingkungan belajar yang kondusif diharapkan mampu mengantarkan lulusan S3 Universitas Nusa Mandiri (UNM) menjadi ahli bidang informatika,” jelas Anton dalam wawancara tertulis yang diterima Ahad (25/8/2024).

Menurut Anton, kolaborasi dan kemitraan yang solid dalam menjalin kerjasama dengan berbagai institusi untuk memperluas jaringan dan membuka peluang kerjasama dalam bidang penelitian, pendidikan, dan pengabdian masyarakat dapat menjadi salah satu fasilitator untuk menghasilkan para ahli bidang informatika.

“Dengan begitu FTI Universitas Nusa Mandiri (UNM) berharap akan menjadi fakultas yang unggul, mandiri, dan berinovasi dalam transformasi digital bisnis dengan karakteristik unggul sehingga mampu menghasilkan lulusan yang ahli di informatika dan menjadi pelopor masa depan,” tutup Anton.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِنْ طَاۤىِٕفَتٰنِ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ اقْتَتَلُوْا فَاَصْلِحُوْا بَيْنَهُمَاۚ فَاِنْۢ بَغَتْ اِحْدٰىهُمَا عَلَى الْاُخْرٰى فَقَاتِلُوا الَّتِيْ تَبْغِيْ حَتّٰى تَفِيْۤءَ اِلٰٓى اَمْرِ اللّٰهِ ۖفَاِنْ فَاۤءَتْ فَاَصْلِحُوْا بَيْنَهُمَا بِالْعَدْلِ وَاَقْسِطُوْا ۗاِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِيْنَ
Dan apabila ada dua golongan orang-orang mukmin berperang, maka damaikanlah antara keduanya. Jika salah satu dari keduanya berbuat zalim terhadap (golongan) yang lain, maka perangilah (golongan) yang berbuat zalim itu, sehingga golongan itu kembali kepada perintah Allah. Jika golongan itu telah kembali (kepada perintah Allah), maka damaikanlah antara keduanya dengan adil, dan berlakulah adil. Sungguh, Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.

(QS. Al-Hujurat ayat 9)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement