Selasa 27 Aug 2024 11:12 WIB

Warga Karawang Siapkan CV Kamu, Universitas BSI Siap Gelar Campus Recruitment

Campus Recruitment ini merupakan salah satu program unggulan dari BSI Career Center.

Red: Friska Yolandha
Campus Recruitment ini merupakan salah satu program unggulan dari BSI Career Center.
Foto: Dok Republika
Campus Recruitment ini merupakan salah satu program unggulan dari BSI Career Center.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang melalui BSI Career Center kembali akan mengadakan Campus Recruitment pada Rabu (28/8/2024), bertempat di Kampus Karawang, Jalan Banten No 1, Karawang. Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB dan terbuka untuk alumni Universitas BSI serta masyarakat umum yang sedang mencari peluang kerja.

Campus Recruitment ini merupakan salah satu program unggulan dari BSI Career Center (BCC) yang bertujuan untuk membantu para alumni mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaan terkemuka. Acara ini bekerja sama dengan PT Sumberdaya Dian Mandiri.

Baca Juga

Rifki Permana, selaku Kepala BSI Career Center, menekankan pentingnya acara ini sebagai sarana bagi para lulusan Universitas BSI untuk menghubungkan diri dengan dunia kerja. 

“Melalui kegiatan Campus Recruitment ini, kami berharap para alumni bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian mereka. Ini juga merupakan kesempatan bagi masyarakat umum di Karawang untuk menjajaki peluang karir yang tersedia diantaranya untuk ditempatkan pada bagian Frontliner, IT Staff, Administrasi, Sekretaris di perbankan,” ungkap Rifki.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Dian Putri, Staff HR dari PT Sumberdaya Dian Mandiri, yang akan memberikan panduan dan wawasan terkait proses rekrutmen yang akan dilakukan. Dian Putri menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Universitas BSI sudah lama terjalin dan selalu membuahkan hasil positif bagi kedua belah pihak. 

“Kami berharap dapat menemukan kandidat-kandidat potensial yang siap bergabung dengan perusahaan kami dan memberikan kontribusi nyata,” ujar Dian.

Sementara itu, Salman Alfarizi, selaku Sfaff Koordinator BSI Career Center Karawang mengungkapkan BSI Career Center terus berupaya untuk memfasilitasi para lulusannya dalam menemukan karir yang tepat. 

“Dengan adanya Campus Recruitment ini, para peserta berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pihak HR dari PT Sumberdaya Dian Mandiri untuk wawancara secara langsung,” kata Salman.

Bagi para alumni BSI dan masyarakat Karawang yang sedang mencari pekerjaan, ini adalah kesempatan emas untuk bisa mendapatkan pekerjaan Impian. Kegiatan ini terbuka untuk alumni BSI dan umum. Pendaftaran kegiatan bisa melalai Link pendaftaran sebagai berikut: https://bit.ly/daftar-campusrecruitment.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement