Rabu 28 Aug 2024 20:43 WIB

Mau Lari Bareng Pikachu? Pendaftaran Pokemon Run 2024 Jakarta Resmi Dibuka

Peserta akan melakukan pemanasan yang akan dipandu bersama Pikachu.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Ahmad Fikri Noor
Konferensi pers Pokemon Run 2024 Jakarta yang akan digelar di PIK 2 pada 22 September mendatang.
Foto: Pokemon Run
Konferensi pers Pokemon Run 2024 Jakarta yang akan digelar di PIK 2 pada 22 September mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Pokemon Company dan AKG Entertainment kembali menggelar event lari Pokemon Run yang kali ini diselenggarakan di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Jakarta. Setelah sebelumnya sukses menghadirkan kemeriahan bagi para penggemar Pokemon dan masyarakat di Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta, Pokemon Run di Jakarta bakal terselenggara pada 22 September mendatang.

General Manager AKG Entertainment Christina Lim optimistis Pokemon Run kali ini bisa melampaui 5.000 peserta. Fun run ini, kata dia, diharapkan membawa kegembiraan bagi penggemar Pokemon khususnya dan masyarakat lain yang ingin bergembira bersama Pokemon.

Baca Juga

“Kami sangat bersemangat karena Pokemon Run kembali hadir di Jakarta untuk membawa kegembiraan lewat ajang fun run atau lari non-kompetitif bertema Pokemon. Setelah berhasil terselenggara dengan meriah di tiga kota sebelumnya, kini Jakarta menjadi destinasi terakhir penyelenggaraan Pokémon Run untuk tahun 2024 di Indonesia,” katanya pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Christina menjelaskan, Pokemon Run 2024 Jakarta terdiri dari dua kategori yaitu 3K Family Run dan 5K Fun Run. Pada kategori 3K Family Run bisa diikuti oleh dua peserta, terdiri dari 1 (satu) anak berusia 7-11 tahun dan 1 (satu) orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun.